Tak Ada yang Bully, Lucinta Luna Mengaku Nyaman di Sel Tahanan
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Mendekam di sel tahanan membuat keseharian Lucinta Luna berubah. Meski demikian, ia mengaku mulai merasa nyaman dengan para rekan sesama tahanan di sana.

WowKeren - Lucinta Luna kini harus mendekam di balik dinginnya jeruji besi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pelantun "Semalam Bobo di Mana" tersebut diamankan oleh polisi pada Selasa (11/2) lalu dan terbukti positif memakai obat psikotropika benzo.

Tentu saja hal itu membuat keseharian Lucinta berubah. Meski demikian, ia mengaku merasa mulai nyaman dengan kondisi yang serba terbatas di penjara. Ia menuturkan untuk saat ini tidak ada yang perlu dipersoalkan terkait rekan di penjara.


"Di sel nggak ada yang nge-bully alhamdulillah," kata Lucinta dilansir Detik, Minggu (16/2). "Jadi aku kalau dibilang untuk saat ini nyaman banget sama teman-teman sel."

Tak hanya itu, selama berada di tahanan, ia mengaku diperlakukan dengan baik oleh rekan sesamanya. Bahkan ada yang bersedia menawarinya jasa memijitnya. Tak pelak kebaikan teman-temannya ini membuatnya terharu.

"Terus kalau ada yang sakit 'sini... sini... sini' terus juga ikut ngebantuin," tutur selebgram tersebut. "Kayak ini kan aku kan lagi bengkak, karena banyak jalan kali ya, terus ke sana ke sini kurang istirahat, ada yang pijitin, diurut itu aku terharu banget."

Menurut Lucinta, teman-teman yang ada di sel tahanan mau menerima dirinya apa adanya dengan tangan terbuka. "Banyak teman-teman sel juga yang men-support," sebutnya.

Sebelumnya, Lucinta mengaku sempat tak terbiasa dengan kondisi di sel tahanan. "Kadang aku pas bangun tidur, 'Ini kayak di gua hantu atau di mana sih?' Terus tahu-tahu udah terang dan aku enggak bisa lihat jam, karena enggak ada jam," ungkap Lucinta dilansir detikhot pada Minggu (16/2).

You can share this post!

Related Posts