Joy Red Velvet Dikritik Gara-Gara Ikut 'Any Song Challenge' Zico
Selebriti

Joy mendapatkan sentimen negatif dari netizen karena mengikuti 'Any Song Challenge'. Tak sendirian, idol besutan SM Entertainment itu melakukannya bersama Lolo Zouai.

WowKeren - Zico mengawali 2020 dengan merilis lagu bertajuk "Any Song" yang mencetak kesuksesan besar. Hanya beberapa jam usai dirilis, lagu yang ditulisnya itu sukses merajai berbagai chart realtime di banyak situs musik.

Tak hanya itu, "Any Song" menjadi viral melalui tantangan di TikTok. "Any Song Challenge" diikuti oleh artis-artis terkenal tak hanya di Korea Selatan tapi juga di dunia.


Namun respons netizen terhadap "Any Song Challenge" ini tidak begitu baik. Kebanyakan artis Korea yang berpartisipasi mendapat komentar negatif dari netizen. Pemicunya adalah imej Zico yang menjadi buruk setelah skandal "Golden Phone" pecah. Zico diduga terlibat chat mesum Jung Joon Young dan kawan-kawan.

Kali ini giliran Joy Red Velvet yang mendapatkan sentimen negatif dari netizen karena mengikuti "Any Song Challenge". Tak sendirian, idol besutan SM Entertainment itu melakukannya bersama Lolo Zouai.

Joy Red Velvet Dikritik Gara-Gara Ikut \'Any Song Challenge\' Zico

Source: Pann

Joy memposting videonya via Instagram Story kemudian diposting ulang oleh Zico. Tak lama kemudian, Joy memposting ulang Instagram Story Zico yang menampilkan videonya bersama Lolo Zouai.

"Dia bahkan tidak menandai Zico tetapi dia mengunggah video Joy ke Instagram Story saat dia mengunggahnya. Dia pasti senang," tulis netizen sinis.

"Aku tidak pernah mengharapkan Joy untuk melakukan 'Any Song Challenge'. Aku benar-benar kesal," komentar netizen. "Joy seharusnya tidak melakukan itu. Aku pribadi tidak suka tantangan ini," tambah netizen lain. "Kalian mengatakan bahwa seleb yang melakukan 'Any Song Challenge' tidak pantas didukung. Sepertinya Joy juga harus," sahut yang lain.

"Tapi Joy mengunggah ulang apa yang Zico unggah. Apakah mereka dekat?" kata netizen. "Apakah Joy akan diperlakukan sama mulai sekarang? Tahukah kalian berapa banyak seleb yang melakukan 'Any Song Challenge'? Lee Hyori, Kim Chung Ha, Hwasa. Mereka gadis-gadis hebat dan menari dengan baik. Kenapa Joy satu-satunya yang dibenci?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts