BLACKPINK Adu Cantik di Pemotretan Baru, Ini Fakta Menakjubkan Soal Busana Jennie dkk
Selebriti

Pemotretan BLACKPINK untuk Vogue Korea diambil oleh fotografer Petra Collins. Grup besutan YG Entertainment itu tampil cantik memancarkan aura super model mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akan menghiasi sampul baru Majalah Vogue Korea untuk edisi Maret 2020. Grup besutan YG Entertainment itu tampil cantik memancarkan aura super model mereka.

Pemotretan BLACKPINK untuk Vogue Korea diambil oleh fotografer Petra Collins. Fakta menakjubkan dari pemotretan kali ini adalah Jennie dan kawan-kawan berkolaborasi dengan brand besar yang mengontrak mereka.


Jisoo adalah brand ambassador untuk Dior di Korea. Dior adalah perusahaan barang mewah Prancis yang dikontrol dan diketuai oleh pengusaha Prancis Bernard Arnault, yang juga mengepalai LVMH, grup mewah terbesar di dunia. Dalam pemotretan, Jisoo tampil anggun dan berkelas mengenakan beberapa busana Dior.

Jennie adalah brand ambassador untuk Chanel. Seperti biasanya, idol kelahiran 1996 itu tidak pernah mengecewakan jika menyangkut urusan pemotretan. Ia menampilkan imej berbeda dengan tiga gaun yang dikenakan dalam pemotretan untuk Vogue kali ini.

Rose bekerja sama dengan YSL Saint Laurent. Sebelumnya, ia telah melakukan kolaborasi dengan YSL untuk pemotretan dengan Majalah Dazed Korea. Rose dan YSL adalah kombinasi sempurna jika melihat melihat hasil pemotretan untuk Vogue ini.

BLACKPINK Adu Cantik di Pemotretan Baru, Ini Fakta Menakjubkan Soal Busana Jennie dkk

Source: Instagram

Lisa mengenakan koleksi dari Bulgari untuk pemotretan ini. Idol kelahiran 1997 itu mengusung konsep elegan dengan setelan jas modis. Aura yang dipancarkan Lisa benar-benar "membunuh".

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts