Film 'Milea: Suara Dari Dilan' Capai 1 Juta Penonton, Iqbaal Ramadhan Bagikan Hadiah ini
Instagram/iqbaal.e
Film

Film sekuel terakhir 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' ini masih dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film 'Milea; Suara Dari Dilan' berhasil mencapai 1 juta penonton dalam waktu 3 hari.

WowKeren - Film "Milea: Suara Dari Dilan" merupakan sekuel terakhir dari "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" yang telah dirilis pada 13 Februari lalu. Dalam waktu sehari saja, film yang masih dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini telah disaksikan lebih dari 400 ribu penonton. Perolehan itu menjadikan "Milea: Suara Dari Dilan" menjadi film Indonesia kedua yang paling banyak ditonton di hari pertama penayangan.

Selain itu, perolehan tersebut juga membuat "Milea: Suara Dari Dilan" dengan mudah mencapai angka 1 juta penonton. Film garapan Fajar Nugros ini ternyata berhasil mencapai angka 1,2 juta hanya dalam waktu 3 hari. Perolehan itu lagi-lagi menjadikan "Milea: Suara Dari Dilan" mencetak rekor, yakni sebagai film Indonesia tercepat yang meraih 1 juta penonton di tahun 2020.

Menanggapi perolehan tersebut, Iqbaal Ramadhan membagikan foto gantengnya sebagai Dilan yang dipotret oleh Yoriko Angelie. Seperti diketahui, Yoriko berperan sebagai tokoh Wati dalam film "Milea: Suara Dari Dilan". Iqbaal juga mengajak para penggemar yang belum menonton film terbarunya ini untuk segera menyaksikannya di bioskop terdekat.


"Dilan circa 1991. Difoto oleh Wati pake kamera tustel waktu tahun baruan katanya. Film cerita jaman baheulanya di hari ketiga penayangan sudah ditonton lebih dari 1.2 juta orang," tulis Iqbaal pada Minggu (16/2). " Terimakasih banyak buat yang sudah nonton. Yang belum, silahkan ke bioskop terdekat supaya paham kenapa Dilan itu Dilan :))"

Kekonsistenan "Milea: Suara Dari Dilan" yang setiap hari mendapatkan 400 ribu penonton membuat warganet kagum. "Milea: Suara Dari Dilan" lantas diharapkan dapat kembali mendulang sukses seperti "Dilan 1990" dan "Dilan 1991".

"Luarbiasaaa. Selamat!" komentar akun @film_indonesia. "Alhamdulillah. Jumlah penontonnya masih konsisteeeeennn. Yuk bisa yuk 7 jutaaa," sahut akun @penikmatkaryaaa. "Ayoo nonton,, film nya mengajarkan kita utk bisa ikhlas walaupun tdk Ikhlas," tulis akun @discovery_buysell. "Mmanteppp sehari bisa 400ribu orang menonton," balas akun @99_nuraini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel