Peran Transgender, Visual Lee Joo Young di Kelab Malam 'Itaewon Class' Bikin Terpesona
Topstarnews
TV

Dalam 'Itaewon Class', Lee Joo Young memerankan karakter Ma Hyun Yi, yang ternyata seorang trangender. Ia bekerja di kedai milik Park Seo Joon sebagai koki utama.

WowKeren - "Itaewon Class" menjadi begitu diminati bukan hanya karena chemistry Park Seo Joon dan Kim Da Mi saja. Akting para pemain pendukung drama JTBC itu pun juga tak luput berhasil mencuri perhatian penonton.

Sebuah artikel dalam forum online belum lama ini membahas soal visual Lee Joo Young yang memerankan karakter Ma Hyun Yi, yang ternyata seorang trangender. Ia bekerja di kedai Dan milik Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) sebagai koki utama.

Selain aktingnya yang memang bagus, netizen rupanya kagum melihat visual Ma Hyun Yi saat berada di kelab malam dengan rambut panjang ketika identitasnya sebagai trangender diketahui oleh Jo Yi Seo (Kim Da Mi), Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) dan Choi Seung Kwon (Ryoo Kyung Soo).

"Wow, adegan di kelab malam dengan rambut panjang sangat cantik hingga aku tidak bisa berkata apapun."

"Dia sangat ganteng dan cantik. Mempesona."

"Cewek sungguh tergantung pada bagaimana mereka meriasmu. Aku benar-benar kaget melihatnya saat di kelab."


"Kupikir kamu cewek yang berpura-pura menjadi cowok, tapi aku kaget mendengar kamu memainkan peran transgender."

"Hanya ada beberapa orang di industri hiburan yang sangat netral. Aku suka orang-orang ini."

"Rambut panjang membuatnya terlihat seperti Jeongyeon Twice. Sungguh cantik."

"Itaewon Class" episode terbaru yang ditayangkan pada Minggu (16/2) sendiri kembali berhasil mencetak rekor rating baru. Drama yang turut dibintangi oleh Kwon Nara itu mencatat rating sebesar 11,6 persen.

Sementara itu, "Itaewon Class" episode keenam ditutup dengan momen menegangkan karena pimpinan Jang Ga (Yoo Jae Myung) mendatangi kedai Dan Bam usai terungkap jika Park Sae Ro Yi memiliki saham besar di perusahaan Jang Ga. Jangan sampai melewatkan episode terbaru pekan depan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru