Maskeran Bareng, Awkarin dan Pacar Malah Disebut Makin Mirip
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin bersama kekasihnya, Sabian Tama terlihat menghabiskan waktu bersama dengan mengenakan masker kecantikan. Lantas netizen menanggapi hal ini dengan menyebut mereka semakin mirip.

WowKeren - Awkarin tengah pacaran dengan anak sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama yang bernama Sabian Tama. Kedekatan Karin dan Sabian awalnya cukup menghebohkan publik, namun tak sedikit pula yang mendukung mereka.

Lantas semenjak itu baik Karin maupun Tama sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Seperti baru-baru ini, Karin terlihat membagikan sebuah postingan bersama Tama saat ia mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Dalam potret terbarunya itu, Karin dan Tama terlihat kompak melumuri wajah mereka dengan masker. Keduanya pun terlihat asyik menunggu masker hingga kering dengan bermain video game.

Day off main FIFA sambil maskeran = THE BEST!” tulis Karin sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, Karin juga menandai akun Instagram milik Tama dalam potretnya tersebut.


Sementara itu, postingan ini rupanya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan berbagai respon yang diberikan oleh netter.

Rupanya banyak dari netizen yang merasa gemas ketika melihat potret kebersamaan Karin dengan Tama. Bahkan banyak dari netizen yang menyebut Karin dan Tama semakin terlihat mirip bak saudara kembar.

Maskeran Bareng, Awkarin dan Pacar Malah Disebut Makin Mirip

Instagram

Mukanya mirip bgt gilak padahal pake masker,” tulis seorang netter. “Gemes amat si elah, kembar yang terpisahkan,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, banyak pula dari netizen yang mengaku iri dengan dua sejoli ini. “Mba karin emang rajanya bikin orang sirik ya:)))))” komentar seorang netter. “Karin feeds edisi bucin saat ini, Gumushhhnaaa,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru