HyunA Jadi Sorotan, Pose Seksi Umbar Lekuk Tubuh Cuma Kenakan Bra dan Celana Dalam
Dazed Korea
Selebriti

Brand Calvin Klein merilis foto-foto promosi yang menampilkan HyunA. Bukan foto-foto pemotretan biasa, kali ini pemilik nama asli Kim HyunA itu melakukan pemotretan untuk koleksi pakaian dalam.

WowKeren - Saat ini tak diragukan lagi kalau HyunA adalah salah satu penyanyi wanita paling populer. Dengan popularitas yang dimilikinya ini, tak mengherankan bahwa penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjadi model iklan berbagai brand.

Baru-baru ini, brand Calvin Klein merilis foto-foto promosi yang menampilkan HyunA. Bukan foto-foto pemotretan biasa, kali ini pemilik nama asli Kim HyunA tersebut melakukan pemotretan untuk koleksi pakaian dalam.

Foto-foto pemotretan HyunA untuk Calvin Klein ini menampilkan dirinya dalam balutan berbagai model bra serta celana dalam. Kekasih DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) itu rupanya tak segan-segan untuk memamerkan leluk tubuh demi pemotretan ini.


HyunA tak lupa membagikan foto-foto pemotretan dengan Calvin Klein di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Salah satu foto menampilkan pose menggoda pelantun "Flower Shower" itu dalam balutan bra dan celana dalam oranye.

Foto-foto HyunA ini juga menjadi pembicaran para netizen lewat salah satu postingan di situs komunitas online Pann. Mereka beramai-ramai mengagumi bentuk tubuh mantan personel girl grup 4Minute itu.

"Wow, bodinya benar-benar bagus," komentar netizen. "Kalau kalian hanya melihat pakaian dalamnya, modelnya biasa saja tapi jadi kelihatan bagus karena dipakai HyunA. Auranya memang yang terbaik," kata netizen lainnya. "Serius, aku ingin punya bodi seperti dia," ujar yang lain.

"Cantik," puji netizen. "Aku suka saat pemotretan pakaian dalam dilakukan dengan vibe yang lebih dewasa seperti HyunA di sini. Seperti memberikan kesan seperti majalah Amerika," komentar yang lain. "Wow, ini benar-benar hasil dari gen dan kerja keras. Dia terlahir dengan tubuh ini tapi dia pasti juga banyak olahraga," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait