Foto Perdana Kim Woo Bin Pasca Gabung Agensi Shin Min A, Makin Ganteng?
Selebriti

Belum lama ini Kim Woo Bin resmi meninggalkan SidusHQ setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Ia bergabung dengan AM Entertainment, agensi yang juga menaungi Shin Min A.

WowKeren - Kim Woo Bin bergabung dengan AM Entertainment setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SidusHQ. AM Entertainment merupakan agensi yang menaungi sang kekasih, Shin Min A.

Belum lama ini Kim Woo Bin resmi meninggalkan SidusHQ setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Agensi tersebut telah menaungi bintang serial "Uncontrollably Fond" itu selama 8 tahun.


AM Entertainment merilis foto profil perdana Kim Woo Bin sebagai artis baru mereka. Dalam foto, aktor kelahiran 1989 itu tersenyum cerah. Banyak yang senang melihat bahwa ia pulih dari kanker dan mengejar karir akting sekali lagi.

Foto Perdana Kim Woo Bin Pasca Gabung Agensi Shin Min A, Makin Ganteng?

Source: Allkpop

Netizen juga memuji Shin Min A karena setia mendampingi Kim Woo Bin selama masa pemulihan. Bahkan banyak yang menyebut bintang drama "Chief of Staff" itu seperti malaikat.

"Hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min A sangat dekat. Aku tidak sabar melihatnya kembali berakting," komentar netizen. "Selebritis seharusnya saling mencintai seperti Kim Woo Bin dan Shin Min A," tambah netizen lain. "Shin Min A benar-benar membantunya untuk sembuh, dia akan menjadi lebih baik. Ada malaikat di sebelahnya," sahut yang lain. "Aku menantikan karir akting Kim Woo Bin. Aku sangat senang melihatnya semakin sehat," pungkas lainnya.

Kim Woo Bin dan Shin Min A memang kerap diramalkan segera menikah. Namun hingga kini mereka belum mengumumkan apa pun tentang pernikahan.

Setelah resmi mengakui hubungan asmara mereka pada 2015, Kim Woo Bin dan Shin Min A telah saling mencintai selama lebih dari lima tahun. Sumber mengatakan bahwa keduanya mengalami waktu yang luar biasa bersama-sama, saling mendukung selama masa sulit.

Sementara itu, Kim Woo Bin tampil untuk pertama kali di depan publik pada ajang Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019 setelah hiatus untuk fokus pada perawatan penyakit kanker yang dideritanya. Ia juga sempat menyapa fans lewat gelaran fan meeting pada 8 Desember 2019.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts