Park Min Young Sebut Peran Seo Kang Joon Tak Cocok di 'I'll Go to You When the Weather Is Nice'
JTBC
TV

Drama 'I'll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - Tim produksi "I'll Go to You When the Weather Is Nice" menggelar jumpa pers online yang dihadiri oleh Park Min Young, Seo Kang Joon, Moon Jung Hee, Lee Jae Wook hingga Kim Hwan Hee pada Senin (17/2).

Dalam jumpa pers itu, Park Min Young dan Seo Kang Joon membeberkan awal perasaan mereka mendengar akan beradu akting sebagai pasangan utama dalam "I'll Go to You When the Weather Is Nice".

"Aku penasaran untuk melihat bagaimana dia (Park Min Young) mengekspresikan karakternya dan kupikir itu sangat mirip dengan bagaimana aku membayangkan sosok Mok Hye Won," ungkap Seo Kang Joon.

"Bagaimana wajahnya terlihat sungguh mirip dengan bayanganku tentang penampilan Mok Hye Won dan emosi yang dia ekspresikan pun sama. Ketika kami mulai syuting bersama, aku bisa melihat dia sebagai Hye Won dan mendalami karakterku dalam cerita," sambung Seo Kang Joon.

Menariknya, Park Min Young justru blak-blakan menyebut awalnya merasa Seo Kang Joon tak cocok memerankan karakter Im Eun Seob. "Sejujurnya, kupikir Seo Kang Joon tidak cocok dengan karakter Eun Seob. Karena dia terlalu ganteng," ucap Park Min Young.


"Kalau kalian melihat fotografi seseorang yang terlihat seperti Seo Kang Joon, kalian pasti berpikir seseorang sepertinya tidak mungkin mengalami hidup berat. Kupikir mereka seharusnya menggandeng seseorang yang sedikit ganteng," imbuh Park Min Young.

"Tapi saat kami mulai syuting, dia tidak punya ambisi terlihat ganteng. Dia mengenakan korduroi kasual, sweater rajutan dan parka yang masuk akal. Kupikir, 'Dia adalah seorang aktor'. Dia sengaja berpakaian seperti itu untuk terlihat seperti karakternya," tambah Park Min Young.

"Setelahnya, aku mulai berpikir dia adalah Eun Seob yang sangat tampan. Aku memiliki terlalu banyak prasangka pada awalnya. Kupikir dia tidak terlihat seperti seseorang yang berasal dari pedesaan atau seseorang yang cocok denganku, tetapi ketika kami benar-benar mulai bekerja bersama, kami secara alami jatuh ke dalam peran Eun Seop dan Hye Won," pungkas Park Min Young.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan Mok Hye Won yang perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Mok Hye Won reuni dengan Im Eun Seob yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I'll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel