Rezky Aditya Beber DM Saat Dekati Citra Kirana, Jawab Begini Soal Alasan Pernah Batal Nikah
Selebriti

Awal mendapat DM, Citra Kirana sempat kepo dengan kabar persiapan pernikahan Rezky Aditya. Begitu pula dengan Rezky yang juga menanyakan nasib hubungan Citra dengan Ali Syakieb.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Adityasemakin rajin membagikan kisah cinta mereka lewat tayangan YouTube. Salah satu yang terbaru, pasangan ini mengunggah video berisi flashback momen awal mereka pendekatan. Rezky rupanya mendekati Citra lewat Direct Message (DM) Instagram.

Obrolan dibuka dengan Rezky meminta doa kepada Citra yang saat itu sedang menunaikan ibadah umrah. Kemudian percakapan keduanya berlanjut hingga menyinggung soal hubungan asmara masing-masing. Saat itu Citra sempat menanyakan kabar persiapan pernikahan Rezky. Begitu juga Rezky yang juga kepo dengan hubungan Citra dan Ali Syakieb.


Dari percakapan ini terkuak fakta bahwa Rezky memang membatalkan pernikahannya dengan sang mantan tunangan kala itu. Saat ditanya oleh Citra soal alasan putus, aktor tampan itu hanya menganggap bahwa dirinya memang tidak jodoh dengan sang mantan. Rezky baru putus sekitar seminggu saat memutuskan untuk menghubungi Citra.

"Aku juga, namanya jg ga jodoh. Lagi curhat2 ama nova ehh mention kamu," tulis Rezky di DM yang ditunjukkan di video YouTube itu. "Rezky udh putus emgnya? kan udh prewed hahaha. Cieee gaya," balas Citra. "Iyaaa serius. Baru minggu ini (putus)," ujar Rezky. "Aahh baru seminggu mah tenangg. Nanti juga balikan, itu cobaan mau nikah kali," goda Citra. "Iyaa sih..tp kayaknya gak kali ini ga dehhh," tegas Rezky.

Obrolan keduanya pun berlanjut dengan Rezky yang mengingatkan Citra soal janjinya di masa lalu. Di mana sahabat Nia Ramadhani itu pernah janji akan menemui Citra lagi ketika sudah siap untuk menjalin hubungan yang serius. Citra sebenarnya sudah lupa akan janji itu karena menganggapnya angin lalu. Tapi kemudian mereka memutuskan untuk bertemu hingga akhirnya sepakat untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

Kisah awal Rezky mendekati sang istri pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. "Seasik itu jalan cerita mereka ketemu jodoh.. Langka sih ini, tp skenario Allah memang indah dan gue baru ngeh apa arti dr judul vlog pertama mereka 'janji yg kesampaian'," kata netter. "Citra nggak berani bales kiss karena takut cuman iseng tpi tau y alhamdulillah jodoh," sambung yang lain. "Klo memang Allah punya rencana indah banget yaa," tulis netter lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts