Ashraf Sinclair Ternyata Salah Satu Pemeran Utama di Film 'Gatotkaca', Ini Kata Hanung Bramantyo
WowKeren/Fernando
Film
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' merupakan proyek terbaru Hanung Bramantyo pada 2020. Sejumlah pemerannya telah diumumkan, seperti Rizky Nazar dan Yayan Ruhian.

WowKeren - Film "Satria Dewa: Gatotkaca" merupakan proyek terbaru Hanung Bramantyo pada tahun 2020. Beberapa waktu lalu, Hanung telah mengumumkan beberapa pemeran yang akan membintangi film tersebut. Di antaranya yaitu Rizky Nazar, Yayan Ruhian, dan Yasmine Napper.

Ashraf Sinclair rupanya merupakan salah satu pemeran film "Satria Dewa: Gatotkaca" yang belum diperkenalkan ke publik. Kepergian Ashraf untuk selama-lamanya pada Selasa (18/2) ini tentu mengejutkan Hanung. Apalagi tepat di hari kematian Ashraf, mereka memiliki janji untuk bertemu.

"Terus terang saya sangat kaget karena hari ini saya ada janji sama dia untuk ketemu," kata Hanung saat ditemui WowKeren di rumah duka. "Karena dia main di film saya 'Gatotkaca' jadi dia salah satu pemain utamanya."

Menurut Hanung seperti yang diceritakan Bunga Citra Lestari, Ashraf sangat bersemangat ingin membahas proyek bareng mereka itu. "Tadi.. saya enggak tau.. tadi Unge (BCL) bilang ke saya bahwa tadi pagi Ashraf udah siap mau ketemuan dan dia sangat excited sama film ini," ungkap Hanung sempat terbata-bata.


Hanung pun menceritakan bahwa skenario film "Satria Dewa: Gatotkaca" untuk Ashraf baru saja diselesaikannya dini hari tadi. Skenario tersebut juga telah Hanung kirimkan pada Ashraf untuk dibaca dan seharusnya didiskusikan saat janji temu mereka hari ini.

"Saya sampai jam 2 nyelesein skenario 'Gatotkaca' hanya untuk saya kirim ke Ashraf biar baca, biar pagi ini rencananya ketemu biar bisa sharing," beber Hanung. "Tapi ternyata Allah sudah memanggilnya duluan. Jadi ya saya ikhlaskan dan cuma bilang 'Selamat jalan'."

Kabar meninggalnya Ashraf didengar Hanung dari sang istri, Zaskia Adya Mecca. Hanung mengaku langsung loncat dari tempat tidurnya saat mendengar kabar yang sulit ia percayai tersebut. Hanung lantas mengenang kembali janjinya dengan Ashraf yang seharusnya bisa terlaksana hari ini.

"Saya tau infonya dari Zaskia karena saya tidur jam 2. Jam 2 pagi saya baru tidur jadi jam 6 udah dibangunin. Dia bilang 'Ashraf.. Ashraf enggak ada'," cerita sutradara film "Bumi Manusia" tersebut. "Saya langsung loncat, saya langsung cek semua WhatsApp saya. Saya enggak percaya."

"Saya udah kabaran terus sama manajernya untuk janjian ketemuan. Pagi, siang, sore enggak bisa," tutup Hanung. "Hari ini sih sebenernya janjiannya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts