Park Min Young Sempat Tak Tertarik Bintangi 'I'll Go to You When the Weather Is Nice' Karena Hambar
JTBC
TV

'I'll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - "I'll Go to You When the Weather Is Nice" sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers online yang dihadiri oleh Park Min Young, Seo Kang Joon, Moon Jung Hee, Lee Jae Wook hingga Kim Hwan Hee pada Senin (17/2).

Dalam jumpa pers itu, Park Min Young membeberkan alasannya setuju membintangi "I'll Go to You When the Weather Is Nice". "Aku sedang mempertimbangkan berbagai macam naskah dan ini salah satu di antaranya. Awalnya aku tidak tertarik," ungkap Park Min Young.

"Jika dibanding proyek lain, rasanya sedikit hambar. Tapi setelah selesai membaca, pikiranku terus kembali ke sana. Sesuatu tentang itu tetap ada dalam imajinasiku. Daripada seperti Hamheung naengmyeon (mi soba dingin) pedas, kupikir itu mirip dengan Pyongyang naengmyeon, yang tidak memiliki rasa kuat tetapi entah bagaimana membuat ketagihan," lanjut Park Min Young.

Park Min Young lantas menjelaskan bagaimana karakter Mok Hye Won berbeda dari yang selama ini ia mainkan. "Sebelumnya, aku membintangi dua proyek komedi romantis dalam sekali waktu, tapi lewat drama ini, kalian mungkin lupa karakter seperti apa yang kumainkan sebelumnya," tutur Park Min Young.


"Semua teaser menunjukkan sisi cerah karakter Hye Won, tapi di dramanya sendiri, ada banyak adegan di mana Hye Won menutup diri dari dunia karena dia tersakiti. Dia perlahan sembuh dengan bantuan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) dan orang-orang di sekelilingnya," pungkas Park Min Young.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan Mok Hye Won yang perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Mok Hye Won reuni dengan Im Eun Seob yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I'll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru