Aktor yang Dilaporkan Konsumsi Narkoba Jenis Propofol Ternyata Ha Jung Woo, Netizen Kaget
Selebriti

Terungkap identitas aktor yang mengkonsumsi propofol dengan menggunakan identitas adiknya. Dalam laporannya, Economy Daily menyatakan bahwa aktor tersebut adalah Ha Jung Woo.

WowKeren - Baru-baru kini, dilaporkan bahwa seorang aktor terkenal mengkonsumsi narkoba jenis propofol selama bertahun-tahun. Aktor tersebut dikabarkan telah menggunakan propofol setidaknya 10 kali selama beberapa tahun.

Acara "News A" yang ditayangkan Channel A akhir pekan lalu menyatakan bahwa si aktor meminjam identitas sang adik, yang disebut-sebut merupakan CEO sebuah agensi hiburan. Ia menerima resep propofol di sebuah klinik bedah kosmetik di Gangnam, Seoul.

Propofol adalah suatu obat yang berdampak pada berkurangnya tingkat kesadaran dan ingatan pada saat pemakaian. Obat ini biasa digunakan sebagai anestesi umum hingga obat penenang prosedural.


Hari ini, Selasa (18/2), terungkap identitas aktor yang mengkonsumsi propofol dengan menggunakan identitas adiknya. Dalam laporannya, Economy Daily menyatakan bahwa aktor tersebut adalah Ha Jung Woo. Hal ini pun tak pelak menjadi topik pembicaraan netizen.

"Kenapa Ha Jung Woo jatuh seperti ini?" komentar netizen. "Ha Jung Woo memakai pil tidur untuk filmnya akhir-akhir ini. Ada alasannya," bela netizen lainnya. "Padahal sangat populer... Kenapa kau melakukannya..." ujar yang lain.

"Aktor film yang punya kekuatan tiket nomor satu di Korea jatuh dalam sekejap," kata netizen. "Memakai berkali-kali. Dia kecanduan parah," komentar yang lain. "Selamat tinggal, Jung Woo," imbuh lainnya.

Sementara itu, KFDA meminta jaksa untuk menyelidiki kasus ini karena penggunaan propofol yang berlebihan oleh klinik yang menyebabkan kecurigaan penyalahgunaan propofol ilegal. Jaksa melakukan pencarian dan penyitaan di klinik akhir tahun lalu dan saat ini sedang menyelidiki orang-orang yang dicurigai.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts