Wajah Cantik Alami Kim Yoo Jung Dipuji Habis-Habisan di Antara 'Monster Plastik'
Selebriti

Senin (17/2) kemarin, Kim Yoo Jung membagikan selfie cantik di akun Instagram miliknya. Di sini, bintang serial 'Clean with Passion for Now' itu berpose dengan tersenyum ceria ke arah kamera.

WowKeren - Mengawali karirnya sebagai aktris cilik, Kim Yoo Jung kini telah tumbuh sebagai wanita dewasa. Aktris kelahiran 1999 tersebut juga tak ragu-ragu dalam menjalani adegan ciuman di drama-drama yang dibintanginya.

Soal komunikasi dengan fans, Kim Yoo Jung tak pernah ketinggalan dalam membagikan update lewat media sosial. Aktris yang pernah beradu akting dengan Park Bo Gum itu rajin memposting foto selfie di berbagai kesempatan.

Senin (17/2) kemarin, Kim Yoo Jung membagikan selfie cantik di akun Instagram @you_r_love miliknya. Di sini, bintang serial "Clean with Passion for Now" itu berpose dengan tersenyum ceria ke arah kamera.


Postingan Kim Yoo Jung ini rupanya menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian melihat wajah cantik bintang serial "Love in the Moonlight" itu.

"Ah, seorang dewi," komentar netizen. "Aku tidak sabar ingin segera melihatmu di TV," kata netizen lainnya. Kecantikan alami terbaik! Matamu sangat jernih di antara cewek-cewek yang operasi plastik," ujar yang lain.

"Imut," puji netizen. "Woah, dia kelihatan cantik banget," komentar yang lain. "Wah, sayangku," ujar netizen. "Ini hampir seperti wajah tanpa makeup. Bukankah dia kelihatan sangat cantik?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru