Lee Kyu Hyung Ngaku Tidak Nyaman Saat Pertama Syuting Bareng Kim Tae Hee di 'Hi Bye, Mama!', Kenapa?
Official tvN
TV

Pada Selasa (18/2), tim produksi menggelar konferensi pers 'Hi Bye, Mama!' yang dihadiri oleh sejumlah pemainnya, termasuk Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung. Penasaran apa yang mereka bicarakan selama acara tersebut?

WowKeren - Pada Selasa (18/2), tim produksi "Hi Bye, Mama!" menggelar konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh sutradara Yoo Je Won serta para pemainnya termasuk Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung dan Go Bo Gyeol.

Selama acara berlangsung mereka membahas banyak hal menarik. Di antaranya adalah soal chemistry antara satu sama lain.

Kim Tae Hee yang berperan sebagai Cha Yu Ri, istri dari Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung), rupanya sempat merasa ragu dengan lawan mainnya itu. Meski demikian, mereka akhirnya bisa bekerjasama dengan baik di lokasi syuting.

"Aku bertemu Lee Kyu Hyung dengan sedikit prasangka karena aku tidak bisa melihat sebagian besar karyanya. Dia mengekspresikan Jo Kang Hwa dengan cara yang alami dan menawan sehingga ketika kami berakting bersama, aku bertanya-tanya bagaimana orang lain bisa memainkan peran ini," jelas istri Rain tersebut.

"Dia berakting dengan cara menghidupkan dialog yang paling biasa, sepele dan sederhana. Dia sangat membantuku dan aku sangat senang saat syuting," lanjutnya.

Di sisi lain, Lee Kyu Hyung juga memuji Kim Tae Hee. Ia merasa tidak nyaman saat pertama kali syuting bersama, karena merasa Kim Tae Hee sangat cantik layaknya seorang dewi.


"Awalnya aku merasa tidak nyaman. Ketika aku bertemu dengannya, aku tidak bisa melihatnya secara langsung karena aku tidak yakin apakah dia manusia atau dewi," jelas Lee Kyu Hyung.

"Aku merasakan banyak tekanan. Juga, ini adalah drama pertamanya dalam lima tahun. Dia mendekatiku dengan cara yang ramah terlebih dulu, jadi aku bisa berakting dengan jauh lebih nyaman," terangnya kemudian.

"Setelah kami merekam adegan bersama, aku tahu bahwa dia berpikiran terbuka. Dia menerima segalanya. Aku bisa mengekspresikan karakter yang ku bicarakan dengan sutradara dengan cara yang bahkan lebih nyaman," pungkasnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Menggantikan "Crash Landing On You", drama ini akan mulai tayang pada Sabtu (22/2) mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait