V BTS Jago Bikin Kata-Kata Super Manis Mendebarkan Hati, Ternyata Belajar dari Sosok Ini
Selebriti

Selain bermain-main dengan penggemar di Weverse, V BTS juga meluangkan waktu untuk membaca komentar dan meninggalkan kata-kata super manis sebagai balasan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal sering berkomunikasi dengan penggemar melalui Weverse. Selain bermain-main dengan penggemar, ia juga meluangkan waktu untuk membaca komentar dan meninggalkan pesan manis kepada ARMY (fandom BTS).

Seorang penggemar pernah menulis surat tulisan tangan dalam bahasa Korea meskipun itu bukan bahasa pertamanya untuk mengungkapkan cinta dan terima kasihnya untuk V.

"Taehyung oppa aku masih bukan yang terbaik tapi aku mencoba yang terbaik sambil memikirkanmu. Kau mungkin tidak dapat melihat ini, tapi aku ingin meninggalkan ini di sini untuk menunjukkan hatiku yang tulus," tulis penggemar. V menjawab, "Terima kasih," dan membuat penggemar tersebut bahagia.

Penggemar lain menulis. "Aku sangat senang melihat Taehyung mengunjungi aplikasi dan berkomunikasi dengan penggemar. Kuharap kau akan mengalami hari yang lebih cerah dan bahagia. Aku mencintaimu."

Sebagai tanggapan, V menjawab, "Komunikasi dengan ARMY-lah yang membantuku melewati masa-masa sulit."

Pada 18 Februari, penggemar memposting, "Ulang tahun ayahku hanya satu hari terpisah dari J-Hope! Besok adalah hari ulang tahun ayahku! J-Hope tanggal 18 dan ayahku tanggal 19! (Aku penggemar wanita)."

V BTS Jago Bikin Kata-Kata Super Manis Mendebarkan Hati 1

Source: Koreaboo

V melihat komentar ini dan menjawab, "Selamat ulang tahun untuk ayahmu. Terima kasih kepada ayahmu karena telah membawa putri cantik ini ke dunia. Semoga hari-harimu menyenangkan."


Suatu kali, V meminta penggemar untuk bergabung dengannya untuk bermain game komputer dan seorang penggemar berkomentar bahwa ia harus pergi ke warnet untuk bermain. Pemilik nama Kim Taehyung itu membalas komentarnya dengan mengatakan bahwa terlalu berbahaya untuk keluar di malam hari. "Woah, tolong, itu terlalu berbahaya di malam hari. Bagaimana kalau kita bermain besok saja," komentarnya.

Setelah membaca postingan tentang penggemar yang kesulitan, V menjawab, "Bagaimana denganku? Aku dapat membantumu menyingkirkan beberapa kesulitanmu."

V juga mengingatkan ARMY untuk mencoba dan tidur tanpa bantuan obat dan merekomendasikan minuman panas sebagai gantinya. "ARMY jika kau tidak bisa tidur jangan mengandalkan obat-obatan. Jika kau tidak bisa tidur cobalah minum susu panas atau tunggu saja," saran penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Ketika seorang penggemar merasa putus asa setelah melihat begitu banyak ARMY berbakat memposting karya mereka secara online, V berkomentar, "Aku bukan seseorang yang hanya melihat bakat. Kupikir melakukan apa yang kau sukai adalah yang terbaik."

Akhirnya, seorang penggemar di Weverse bertanya kepada V bagaimana ia bisa berbicara dengan begitu manis. Mereka ingin tahu dari siapa ia mempelajarinya. V menjawab, "Dari ayahku."

V BTS Jago Bikin Kata-Kata Super Manis Mendebarkan Hati 2

Source: Koreaboo

Sementara itu, V bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis empat foto konsep berbeda dan tracklist berisi 20 lagu termasuk 15 lagu baru.

Title track untuk album "Map of the Soul: 7" berjudul "ON". Lagu tersebut juga akan dirilis dalam versi kolaborasi dengan penyanyi Sia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru