Kim Yohan Ungkap Perasaan Usai Muncul di 'Produce X 101' dan Beber Kekhawatiran Soal Drama Debut
TV

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah belum lama ini, Kim Yohan membahas tentang perasaannya setelah mengikuti 'Produce X 101', kekhawatirannya soal drama debutnya serta saran akting yang diberikan Lee Dong Wook. Penasaran?

WowKeren - Belum lama ini Kim Yohan melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah @star. Mantan member X1 ini terpilih sebagai model sampul majalah tersebut untuk edisi bulan Maret.

Selama wawancara, Kim Yohan membahas berbagai hal menarik tentang kehidupannya setelah berpartisipasi dalam "Produce X 101", debutnya dengan X1 serta debut aktingnya di drama "School 2020". Saat diminta untuk memilih soal titik balik dalam hidupnya, dia memilih semua yang terjadi di tahun 2019.


Kim Yohan mengaku kalau dia sangat prihatin dengan menyerahkan hidupnya sebagai atlet taekwondo untuk beralih sebagai idol. Meski demikian, dia merasa bahagia karena bisa mendapat begitu banyak cinta setelah muncul di "Produce X 101".

"Aku sangat khawatir setelah sepenuhnya beralih dari atlet taekwondo menjadi trainee idol. Tapi aku muncul di 'Produce X 101' dan menerima banyak cinta. Rasanya itu seperti keajaiban," terang cowok 20 tahun ini.

Sempat menjadi center X1, Kim Yohan rupanya masih merasa terkejut setiap kali ada penggemar yang mengenalinya di jalan. "Aku mencoba untuk membiasakan diri dengan gaya hidup baru yang berubah sejak debutku," jelasnya.

Kim Yohan kemudian mengungkapkan kekhawatirannya soal debut aktingnya di drama KBS "School 2020". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Kim Tae Jin, seorang mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Ia harus melepaskan mimpinya setelah mengalami cedera di pergelangan kaki yang parah ditambah dengan kebangkrutan ayahnya.

"Karena aku sangat mirip dengan karakterku dalam drama, aku sebenarnya merasa khawatir," jelas Kim Yohan.

Meski demikian, Kim Yohan mengungkapkan bahwa dia telah menghubungi Lee Dong-Wook yang juga MC "Produce X 101" untuk meminta saran soal akting. Berkat nasihatnya yang menenangkan, Kim Yohan akhirnya merasa lebih percaya diri soal debutnya di bidang akting.

Sementara itu, syuting "School 2020" akan dimulai pada bulan Maret dan direncanakan tayang pada Agustus mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts