Jelang Sekuel Kedua Tayang, Film 'Teman Tapi Menikah' Bisa Ditonton Gratis Lewat YouTube
Falcon Pictures
Film

Sosok Ayu yang sebelumnya diperankan Vanesha Prescilla akan digantikan Mawar Eva De Jongh di film 'Teman Tapi Menikah 2'. Tayang di bioskop mulai 27 Februari 2020.

WowKeren - Film "Teman Tapi Menikah" segera merilis sekuel yang bertajuk "Teman Tapi Menikah 2" pada 27 Februari mendatang. Namun sebelum itu, Falcon Pictures selalu rumah produksi film yang diangkat dari kisah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tersebut mengumumkan kabar menggembirakan.

Melalui channel YouTube Falcon Pictures, film "Teman Tapi Menikah" rupanya dapat ditonton secara gratis selama 6 hari. Fans dapat menonton ulang film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini sejak 21 hingga 26 Februari mendatang.

"Saksikan GRATIS hanya di YouTube Channel Falcon Pictures! Film #TemanTapiMenikah mulai tanggal 21 - 26 Februari 2020," tulis akun Instagram @falconpictures_ pada Selasa (18/2). "Dan Jangan sampai lupa saksikan #TemanTapiMenikah2 27 Februari 2020 Di Bioskop. ."


Namun untuk "Teman Tapi Menikah 2", tokoh Ayu yang semula diperankan Vanesha akan digantikan oleh Mawar Eva de Jongh. Sebelumnya, Adipati telah mengungkapkan perbedaan "Teman Tapi Menikah 2" dengan film pendahulunya.

"Emang filmnya berbeda sih sebenernya. Jadi emang yang satu kita ngomonginnya lebih fun, lebih anak muda, anak SMA segala macem," ujar Adipati dalam tayangan "Rumpi". "Yang kedua ini kita lebih deep, lebih mature, lebih gimana kita ngelihat ke depan sebagai keluarga."

Adipati pun menegaskan bahwa Vanesha dan Mawar memiliki karakter masing-masing yang dirasa tak perlu dibandingkan satu sama lain. "Dua-duanya punya karakternya masing-masing, enggak bisa dibedain. Enggak bisa disama-samain," kata Adipati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru