Jung Hae In Ngaku Kesulitan dan Kehabisan Stamina Saat Syuting 'Jung Hae In Walking Report', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah belum lama ini, Jung Hae In mengungkapkan kesulitannya saat membintangi program KBS 'Jung Hae In Walking Report'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktor tampan Jung Hae In baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan tersebut, dia membahas berbagai hal menarik, termasuk tentang variety show KBS yang baru saja dibintanginya yakni "Jung Hae In Walking Report".

Seperti yang diketahui, "Jung Hae In Walking Report" adalah program jalan-jalan yang mengikuti Jung Hae In saat menghabiskan waktu santainya di Amerika. Selama berada di sana, dia mengunjungi banyak tempat dan mengalami berbagai momen yang menyenangkan hingga menyeramkan. Program ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 21 Januari lalu.

Namun siapa sangka jika ternyata Jung Hae In merasa cukup kesulitan saat syuting program ini. Pasalnya variety show memiliki ritme yang benar-benar berbeda dengan drama. Karena itulah dia merasa bahwa aktor sepertinya tidak begitu cocok membintangi variety show.


"Baru-baru ini aku membintangi variety show tentang wisata dan itu benar-benar.... sulit. Aku pikir variety show paling cocok untuk mereka yang melakukannya secara profesional. Selama syuting terakhir, aku merasa kagum pada orang-orang itu," terang Jung Hae In.

"Ada kamera di semua arah dan mikrofon menyala sepanjang hari. Rasanya seperti aku bekerja melalui adegan aksi di mana tidak ada yang berteriak 'Cut!'. Aku kehilangan stamina dengan sangat cepat," jelasnya kemudian.

"Dalam akting, kalian bisa memfokuskan seluruh energimu dan melepaskannya ketika mereka berkata, 'Cut', tapi itu adalah ritme yang berbeda (pada variety show)," pungkasnya.

Sementara itu, Jung Hae In akan membintangi drama baru tvN yang berjudul "A Piece of Your Mind". Drama yang juga dibintangi oleh Chae Soo Bin ini rencananya akan mulai tayang pada 23 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel