Berakhir Jomblo, Seo Ji Hye Beber Perjuangan Syuting 'Crash Landing On You'
Naver
TV

'Crash Landing On You' diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan di tvN dengan raihan 21,6 persen mengalahkan 'Goblin'.

WowKeren - "Crash Landing On You" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (16/2) lalu. Drama ini ditutup dengan kisah bahagia antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Sayangnya happy ending tidak berlaku untuk Goo Seung Jung (Kim Jung Hyun) dan Seo Dan (Seo Ji Hye). Goo Seung Jung meninggal usai tertembak dan menyisakan Seo Dan yang berakhir dengan jomblo.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Seo Ji Hye mengungkap adegan mana dalam drama "Crash Landing On You" yang paling ia sukai. Rupanya sang aktris cantik menyukai adegan di episode ke-8 yang menampilkan interaksi karakternya dan sang ibu, Go Myung Eun (Jang Hye Jin).

Dalam adegan itu, Go Myung Eun mengkhawatirkan kehidupan Seo Dan. Wanita cantik itu lalu dengan santai berbicara pada sang ibu, "Anakmu akan hidup lebih bahagia dari siapapun tidak peduli apapun yang terjadi".


Selain soal adegan favorit, Seo Ji Hye juga membeberkan perjuangan saat proses syuting "Crash Landing On You". "Aku harus pergi ke banyak tempat saat akting sebagai Seo Dan," ungkap Seo Ji Hye.

"Meskipun kami harus syuting dengan bertarung dengan hawa dingin, aku merasa sembuh saat melihat pemandangan langit malam berbintang dan semua momen itu menjadi kenangan," lanjut Seo Ji Hye.

"Aku merasa senang terima kasih kepada minat dan cinta yang ditunjukkan oleh penonton kami," pungkas Seo Ji Hye sembari menyatakan jika dirinya tidak akan melupakan waktu yang ia lalui bersama "Crash Landing On You".

Sementara itu, "Crash Landing On You" diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen. Drama ini juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait