Tembus 2 Juta Penonton, 'Milea: Suara Dari Dilan' Masih Akan Berlanjut?
Instagram/dilanku
Film

Film 'Milea: Suara Dari Dilan' merupakan sekuel ketiga setelah 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991'. Perolehan 2 juta penonton dalam 6 hari penayangan dirasa sangat luar biasa bagi film Indonesia.

WowKeren - Film "Milea: Suara Dari Dilan" telah memasuki hari ke-8 sejak tayang 13 Februari 2020. Sekuel lanjutan "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" tersebut rupanya berhasil menyaingi kesuksesan 2 film pendahulunya. Dari hari pertama penayangan saja, film "Milea: Suara Dari Dilan" disaksikan lebih dari 400 ribu penonton.

Perolehan tersebut semakin bertambah hingga mencapai 2 juta penonton hanya dalam waktu 6 hari. Fajar Bustomi selaku sutradara mengaku bersyukur dan berterima kasih. Pasalnya, perolehan ini terbilang luar biasa bagi film Indonesia.

"Alhamdulillah Penonton Film Milea Suara dari Dilan sampai 6 hari kemarin sudah lebih dari 2jt ++ penonton. ini luar biasa sekali untuk pencapaian film Indonesia," tulis Fajar pada Rabu (19/2). "Terimakasih untuk semuanya yah. Hari ini nonton dengan siapa? semoga Bahagia yah."


"Alhamdulillah, terima kasih semua," komentar Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea. Berdasarkan data yang dibagikan akun @_maxpictures, "Milea: Suara Dari Dilan" memperoleh angka 2.057.000 di hari keenam. Menanggapi perolehan tersebut, fans rupanya protes ingin sekuel lanjutan.

"Kaaa adaiin lanjutannya dong soalnya film terakhir nya ga jelas gitu," komentar akun @akasiviit. "Berharap ada lagi lanjutannya 'InsyaAllah akan bertemu lagi'," sahut akun @yasin_mifta.

Fans yang lain menuturkan bahwa sekuel lanjutan bisa saja dibikin asalkan sang penulis, Pidi Baiq, telah melanjutkan novelnya. "@yasin_mifta klau novelnya sih lg dibikin...semoga filmnya juga," balas akun @agistina_eka. "@dillahheee kamu gk baca ya? Di endingnya kn ada tulisannya. Memang bakal ada kelanjutannya tpi gk tau kapan wkwkwk," komentar akun @ighavianna. "@dillahheee lanjutannya baru dibikin...denger2 pertengahan tahun ini novelnya 'ancika,dilan yang bersamaku'," sahut akun @agistina_eka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel