Foto Jadul Billie Eilish Ini Bikin Kaget Saking Cantiknya
Selebriti

Selama ini Billie kerap kali mendapatkan sorotan lantaran gaya pakaiannya yang anti-mainstream. Namun belum lama ini, Billie membagikan potret lawasnya yang berbeda total dari tampilannya biasanya.

WowKeren - Billie Eilish tentunya tengah menjadi salah satu selebriti yang paling hangat dibicarakan saat ini. Bahkan bisa dibilang, pelantun "When the Party's Over" tersebut sedang berada di puncak popularitasnya.

Bicara soal Billie Eilish, tentunya tak lengkap jika tidak membahas soal gayanya yang nyentrik dan unik. Tak seperti gadis kebanyakan yang ingin tampil seksi, musisi kelahiran tahun 2001 ini kerap kali muncul dengan signature look-nya, yakni mengenakan kaus dan celana serba kedodoran.

Namun belum lama ini, musisi berusia 18 tahun tersebut rupanya membagikan potret lawasnya sebelum namanya sekarang, foto jadul Billie ini berhasil membuat penggemar terpukau saking cantiknya.

Billie sendiri awalnya membagikan video sang idola, Justin Bieber, dan meminta seluruh pengikutnya untuk mendukung album baru suami Hailey Baldwin tersebut. Di postingan selanjutnya, Billie juga memberikan sejumlah bukti bahwa ia merupakan Belieber sejati sejak remaja.


Billie memamerkan kamarnya yang dipenuhi poster Justin di berbagai sudut. Bahkan peraih piala Grammy itu menggunakan kaus putih bertuliskan nama Justin Bieber.

Photo-INFO

Di antara postingan-postingan ini, tentu saja wajah cantik Billie paling mencuri perhatian. Bahkan tak sedikit penggemar yang mengaku terpukau dengan wajah asli Billie dan rambut pirangnya.

Di sisi lain, Billie sendiri memiliki alasan kenapa ia memilih untuk tampil anti-mainstream seperti saat ini. pelantun "Bury A Friend" ini juga pernah menyebut bahwa ia mengenakan pakaian oversized alias kedodoran demi alasan keamanan dan menjaga privasi. Billie mengklaim bahwa ia tak ingin orang-orang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya saat tampil di depan umum.

"Aku tidak pernah mau dunia tahu segalanya tentang diriku. Itulah alasan kenapa aku memakai baju-baju lebar dan kebesaran," ungkap musisi asal Amerika tersebut.

Lebih lanjut, pelantun "Xanny" ini menjelaskan bahwa ia mengenakan baju longgar supaya tidak mendapatkan komentar bernada body shaming seperti yang kerap diperoleh selebriti wanita kebanyakan. "Tidak ada satu orang pun yang bisa beropini karena mereka tidak melihat apa yang ada di balik itu (pakaian longgar)," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait