Komentar V BTS di Weverse Ini Diduga Tamparan untuk Solo Stan
Selebriti

Banyak yang menyebut komentar V dalam salah satu postingan penggemar di Weverse baru-baru ini adalah tamparan untuk 'solo stan' yang hanya mencintai satu member.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) cukup aktif di Weverse akhir-akhir ini. Pemilik nama Kim Taehyung tersebut berkomunikasi dengan penggemar dan bahkan bermain game dengan mereka.

ARMY (fandom BTS) sangat senang bisa berinteraksi dengan V secara online melalui pesan dan foto. Meskipun semua member aktif di aplikasi, ia menjadi yang paling aktif akhir-akhir ini.

Ketika penggemar bertanya, "Siapa yang belum tidur?" V muncul memberikan komentar, "Aku belum."

Seorang penggemar kemudian bertanya kepadanya, "Oppa apakah kau melakukan banyak persiapan untuk comeback?" V menjawab, "Kau akan tahu kalau melihatnya nanti."

"Taehyung oppa kau memiliki banyak kesalahan ketik dalam komentar terakhirmu. Sepertinya kau mungkin sudah minum satu atau dua," posting penggemar lain. "Tidak. Aku tidak mabuk kok," komentar penyanyi kelahiran 1995 itu.

V bahkan membuat postingan untuk memainkan game lain yang menyenangkan dengan penggemar. Kali ini adalah permainan yang disebut Omok. "Woah. Aku tidak pernah benar-benar kalah jika itu Omok," tulisnya.


Penggemar sangat gembira melihatnya berbicara dengan mereka secara online. "Aku sangat sangat sangat bersyukur bahwa kau sering datang ke Weverse untuk berhubungan dengan kami. ARMY tolong cintai Taehyung jauh lebih banyak!" tulis penggemar.

Komentar V BTS di Weverse Ini Diduga Tamparan untuk Solo Stan

Source: Weverse

Komentar V kali ini berhasil menyedot perhatian ARMY. "Tolong cintai kami bertujuh," jawab V. Banyak yang menyebut komentar V adalah tamparan untuk "solo stan" yang hanya mencintai satu member.

"Aku tidak mengatakan Taehyung menyindir siapa pun tapi komentarnya jelas adalah tamparan untuk solo stan," komentar penggemar. "Taehyung meminta kalian jangan pilih kasih mencintai semua member," tambah penggemar lain. "Dia mengakhiri masa solo stan," sahut yang lain. "Taehyung bilang solo stan enyahlah!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS segera comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis empat foto konsep berbeda dan track list berisi 20 lagu termasuk 15 lagu baru.

Title track untuk album "Map of the Soul: 7" berjudul "ON". Lagu tersebut juga akan dirilis dalam versi kolaborasi dengan penyanyi Sia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru