Grand Final ‘Indonesian Idol’ Tak Akan Hadirkan Artis Luar Negeri, Ini Alasannya
Instagram/indonesianidolid
TV

Acara grand final ‘Indonesian Idol' di RCTI akan digelar pada Senin (24/2). Lantas diketahui bahwa pada malam itu RCTI tidak akan menghadirkan artis luar negeri sebagai bintang tamu.

WowKeren - Program acara “Indonesian Idol” di RCTI kini akan sampai di babak grand final. Setelah sebelumnya Ziva menjadi peserta yang tereliminasi di babak Spektakuler Show Top 3.

Lantas acara grand final yang akan digelar pada Senin (24/2) itu akan menampilkan persaingan antara Lyodra dan Tiara. Keduanya akan memperebutkan posisi sebagai juara pertama.

Namun pihak RCTI memastikan bahwa tidak akan ada bintang tamu dari luar negeri untuk acara grand final “Indonesian Idol”. Pasalnya pihak RCTI merasa bahwa masih banyak penyanyi Tanah Air yang bertalenta dan cukup terpercaya untuk menunjukkan aksi spektakulernya di atas panggung. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Dini Putri selaku Director of Programming and Acquisition RCTI.


"Justru kalau kita bawa artis dari luar itu kita hanya sebatas flavor, bukan sebagai benchmark kita bawa artis dari luar,” kata Dini Putri dilansir dari Okezone.com, Jumat (20/2). “Sebisa mungkin enggak ya karena Indonesia punya variasi dan genre yang bagus-bagus."

Sementara itu, hingga saat ini RCTI sendiri belum mengumumkan siapa yang akan menjadi bintang tamu paling spesial di acara grand final “Indonesian idol”. Namun Dini Putri hanya bisa memastikan bahwa babak final nanti akan menjadi sebuah pertunjukan musik yang tak terlupakan.

"Terus terang memang kita belum mengeluarkan siapa yang akan tampil di tanggal 24,” pungkas Dini Putri. “Tapi saya bisa pastikan tanggal 24 besok akan menjadi show yang luar biasa."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru