Roger Danuarta Ungkap Pengalaman Ibadah Umrah Perdana, Sempat Nangis di Taman Surga
Instagram/rogerojey
Selebriti

Setelah menjadi mualaf, Roger Danuarta terlihat rajin memperdalam agama Islam. Suami Cut Meyriska tersebut pun menceritakan pengalaman pertamanya beribadah umrah.

WowKeren - Roger Danuarta diketahui sudah menjadi seorang mualaf sejak tahun 2018 silam. Meski menuai banyak dukungan, tak sedikit orang yang menuding Roger masuk Islam agar bisa menikah dengan Cut Meyriska.

Namun tudingan tersebut seolah ditepis Roger, lantaran ia terlihat rajin beribadah hingga sering mengikuti kajian demi memperdalam agama Islam. Bahkan Roger beberapa waktu lalu telah menjalankan ibadah umrah pertamanya meski tak didampingi sang istri.

Setelah kembali ke Tanah Air, Roger menceritakan pengalamannya selama menjalankan ibadah umrah. Aktor berusia 31 tahun tersebut sempat mengaku rindu dan ingin kembali berkunjung ke Tanah Suci Mekah, Arab Saudi.


Roger pun menceritakan pengalaman mengharukan saat ia berada di Raudah alias Taman Surga, yang terletak di dalam kawasan Masjid Nabawi, Madinah. Bahkan Roger mengaku menangis tersedu-sedu sambil berdoa kepada Tuhan.

"Saat di Madinah, ke Raudah, enggak tahu pas datang fine-fine saja kayak turis. Begitu pas masuk ke Raudah kita dipersilakan berdoa sepuasnya," cerita Roger saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, belum lama ini. "Langsung bercucuran air mata, saya doakan semuanya mulai dari doa tobat, doa hajat pokoknya didoakan sepuasnya."

Lebih lanjut, Roger juga merasa bak anak kecil yang begitu bahagia saat mengunjungi sejumlah tempat saat umrah. Mantan kekasih Sheila Marcia ini juga dibuat takjub melihat keagungan Kakbah di Masjidil Haram, Mekah.

"Menakjubkan lihat Kakbah secara langsung, arah gue salat, bisa pegang dan cium, bisa berdoa juga sepuas-puasnya," papar Roger. "Saya melihat arsitektur mengagumkan, lihat semua orang ngumpul. Terharu banget, benar-benar berusaha menyerap momen sebanyak-banyaknya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru