Begini Tampilan Misterius Park So Dam di Poster Film Baru Usai 'Parasite'
Film

Setelah sukses di 'Parasite', Park So Dam akan membintangi film baru yang berjudul 'Fukuoka'. Film ini sendiri rencananya akan dirilis di bioskop pada 12 Maret mendatang.

WowKeren - Setelah sukses membintangi "Parasite", aktris cantik Park So Dam akan membintangi film baru yang berjudul "Fukuoka". Pada Jumat (20/2), tim produksi merilis poster resmi serta mengumumkan tanggal premiere film ini.

Dalam poster yang dirilis, Park So Dam, Yoon Je Moon dan Kwon Hae Hyo terlihat sedang berjalan-jalan di Fukuoka pada awal musim semi. Meskipun memulai perjalanan yang menyenangkan bersama-sama, mereka kemudian terlihat berjalan berjauhan dengan ekspresi masam dan misterius.

Dengan tampilan seperti itu, tampaknya mereka bertiga memiliki masalah yang cukup rumit. Hal ini tentu cukup kontras jika dibandingkan dengan pemandangan indah yang ada di sekitar mereka.


Begini Tampilan Misterius Park So Dam di Poster Film Baru Usai \'Parasite\'Begini Tampilan Misterius Park So Dam di Poster Film Baru Usai \'Parasite\'

Soompi

Poster itu juga menggambarkan perbedaan tiga karakter yang berbeda secara usia, kepribadian dan penampilan. Bahkan kalimat yang tertulis pun mengundang tanya. "Kombinasi yang aneh, bahkan perjalanan yang lebih aneh," tulis kalimat di poster tersebut.

Menariknya lagi, Park So Dam terlihat memegang boneka dari film yang dibintangi sebelumnya yakni "Ode to the Goose". Karena itulah pemirsa dibuat semakin penasaran dan bertanya-tanya apakah kedua film ini terhubung, mengingat sutradaranya juga sama yakni Zhang Lu.

Sementara itu, film ini menceritakan tentang hubungan Korea, Tiongkok dan Jepang di tempat bersejarah di masa lalu. Film ini akan mengikuti perjalanan aneh dua pria yang mengakhiri persahabatan mereka setelah 28 tahun karena seorang wanita. Di sisi lain, ada seorang wanita misterius yang seperti hantu yang akhirnya bergabung dengan mereka. Dan rencananya film ini akan dirilis pada 12 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel