Hyun Bin Siap Syuting 'Bargaining' di Luar Negeri Meski 'Crash Landing on You' Belum Seminggu Tamat
Star Daily News
Film

Pada Jumat (21/2), VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin mengumumkan bahwa aktornya ini akan segera membintangi film baru yang berjudul 'Bargaining'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Setelah sukses membintangi "Crash Landing On You", Hyun Bin dipastikan akan membintangi film baru. Kabar ini diketahui setelah VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin mengumumkannya pada Jumat (21/2).

Menurut informasi pihak agensi, Hyun Bin akan membintangi film baru yang berjudul "Bargaining". Aktor 37 tahun ini bahkan telah bersiap untuk syuting di luar negeri tanpa mengambil waktu istirahat terlalu lama setelah "Crash Landing On You" tamat pada Minggu (16/2) lalu.

"'Bargaining' akan segera melangsungkan syuting di luar negeri. Melalui film yang akan datang ini, Hyun Bin akan menampilkan jenis akting baru yang mengesankan yang sama sekali berbeda dari proyek terakhirnya," terang pihak agensi.


Setelah mendengar kabar ini, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang antusias dan menantikan peran Hyun Bin di film tersebut.

"Jadi Hyun Bin, semangat! Aku mendukungmu untuk film berikutnya, Hyun Bin," tulis seorang netter. "Aku sangat menikmatinya. Mari kita bertemu di teaser 'Bargaining' selanjutnya," kata netter yang lain. "Dia adalah aktor yang sangat keren yang jatuh cinta dengan hasratnya untuk berakting tanpa istirahat," imbuh netter yang lain.

"Karena itulah kamu adalah Hyun Bin dan Hyun Bin. Terima kasih atas berita ini. Aku menantikan 'Bargaining'! Tetaplah sehat. Jangan sampai terluka. Aku tidak sabar ingin melihatmu. Hyun Bin adalah satu-satunya di alam semesta," sahut netter yang lain. "Hyun Bin sangat keren," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Bargaining" juga akan dibintangi oleh aktor senior Hwang Jung Min. Film ini akan menceritakan tentang kisah penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan upaya penyelamatan korban penculikan. Rencananya film ini akan diarahkan oleh sutradara Im Soon Rye, yang sebelumnya pernah menggarap "Little Forest".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel