Anang Hermansyah-Ashanty Tak Malu Akui Sering Pakai Sikat Gigi Hingga Celana Dalam Satu Sama Lain
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Fakta yang jarang diketahui publik soal Anang dan Ashanty itu terungkap dalam vlog keluarga Hermansyah. Hal tersebut berawal dari netizen yang sadar Anang memakai barang Ashanty dalam suatu kesempatan.

WowKeren - Aurel Hermansyah membongkar fakta soal kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty yang tak diketahui publik. Dalam vlog terbaru keluarga Hermanyah berjudul "Alasan Arsy Arsya Lebih Memilih Atta Halilintar" yang dibagikan pada Kamis (20/2), Aurel membacakan sederet pertanyaan dari netizen.

Salah satu pertanyaan menarik adalah saat seorang netizen menyadari bahwa Anang sempat menggunakan sandal milik Ashanty. Anang nampak kaget ada netizen yang memperhatikannya dan Ashanty.

Lantas, Aurel langsung menjelaskan. Ia menyebut Anang dan Ashanty memang sering memakai barang-barang personal satu sama lain, mulai dari sikat gigi hingga pakaian.

"Jangankan sandal, sikatnya sandal bareng," kata Aurel. "Sikat gigi bareng. Terus jeans Pipi (Anang) kadang dipakai Bunda."


Ashanty malah menyeletuk bahwa sering berbagi pakaian dalam dengan Anang. "Celana dalam bareng. Iya semua-semua bareng," ucap Ashanty. "Kaus bareng," timpal Anang.

Aurel pun hanya bisa geleng-geleng kepala soal kebiasaan kedua orangtuanya. Meski demikian, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini nampaknya sudah terbiasa dengan kebiasaan Anang dan Ashanty itu.

"Nggak ngerti lagi," ucap Aurel. "Mereka tuh emang sering sharing," tutur Aurel Hermansyah.

Anang dan Ashanty pun kompak memuji kejelian netizen yang menyadari keduanya sering berbagi barang personal. Diketahui pasangan suami istri Anang Ashanty resmi menikah sejak 12 Mei 2012. Keduanya kini membesarkan 4 orang anak yakni Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait