Lee Chaeyeon IZ*ONE Usung Gaya Rambut Baru, Banjir Pujian Tapi Wajah Dibilang Berubah
Selebriti

Kamis (20/2) kemarin, IZ*ONE tampil di program musik 'M! Countdown'. Untuk comeback kali ini, Lee Chaeyeon tampil dengan gaya rambut baru yang lebih pendek dari sebelumnya.

WowKeren - IZ*ONE baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "BLOOM*IZ" pada 17 Februari lalu. Kini girl grup beranggotakan 12 orang tersebut tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi termasuk tampil di acara musik.

Kamis (20/2) kemarin, IZ*ONE tampil di program musik "M! Countdown". Untuk comeback kali ini, Lee Chaeyeon tampil dengan gaya rambut baru yang lebih pendek dari sebelumnya. Penampilan barunya ini pun menjadi jadi topik bahasan di situs komunitas online Pann.

Sebuah postingan di situs Pann memuat selfie cantik Chaeyeon saat mengenakan atasan pink dan jaket warna senada. Selain itu ada pula foto kakak Chaeryeong ITZY itu saat memakai kostum panggung warna hitam dan putih.

Lee Chaeyeon IZ

Source: Pann


Gaya rambut baru Chaeryeong ini pun tak pelak menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk pelantun "Fiesta" itu.

"Sepertinya wajahnya berubah? Tapi entah itu karena rambutnya atau wajahnya, dia terlihat jauh lebih cantik sekarang," komentar netizen. "Wow Lee Chaeyeon sangat cantik," kata netizen lainnya. "Menurutku Kim Chaewon dan Lee Chaeyeon terlihat lebih baik dengan rambut baru mereka," ujar yang lain.

"Rambut pendek yang panjangnya tanggung + berat badannya turun 6 kg jadi kita bisa melihat garis wajahnya lebih baik. Sejujurnya, aku sedih selalu mendengar orang mengatakan hal-hal buruk tentang penampilannya, tapi lega dia perlahan menemukan yang paling cocok untuknya," kata netizen.

"Gila, dia jadi cantik sekali," ujar netizen. "Bukankah itu karena dia mengoperasi kelopak matanya?" komentar yang lain. "Hah? Tapi dia terlihat paling cantik dengan rambut diikat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait