Ello Pamer Pacar Baru Saat Ulang Tahun, Aurelie Moeremans Ramai Dikasihani
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Hubungan asmara Ello dan Aurelie Moeremans memang telah berakhir. Tepat di hari ulang tahun ke-37, Ello pun pamer pacar baru sudah move on dari sang mantan kekasih.

WowKeren - Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello genap berusia 37 tahun pada Kamis (20/2) lalu. Melalui postingan dalam akun Instagram, Ello memamerkan sederet foto perayaan hari ulang tahunnya.

Ello yang mengenakan kaus warna hitam nampak mendekap erat seorang wanita cantik yang membawa kue ulang tahun. Dari akun Instagram yang ditandai, wanita cantik tersebut diketahui bernama Susan Tanoe. Di biodata yang ditulis, Susan adalah seorang produser sekaligus penyiar radio.


Pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" ini menyebut kejutan pesta ulang tahunnya adalah yang terbaik. Ello pun bahagia sudah bertemu dengan wanita yang sangat berarti dalam hidupnya itu.

"Aku sama sekali tidak menyangka! Bahkan kejutan pesta ulang tahun terbaik dan kamu yang hadir dalam hidupku @susantanugraha," tulis Ello dalam bahasa Inggris. "Aku juga berterima kasih pada yang lain. Terima kasih sudah datang semuanya!!!"

Dalam deretan foto yang dibagikan, Ello juga memamerkan momen intim saat memeluk erat Susan. Pesta perayaan ulang tahun Ello nampak sangat meriah dengan kehadiran para sahabat Ello lainnya.

Postingan Ello ramai dikomentari para rekan artis yang mengucapkan selamat ulang tahun. Selain itu, netizen lain mendesak Ello segera menikah. Namun ada juga beberapa netizen menyinggung mantan kekasih Ello sebelumnya, Aurelie Moeremans hingga ramai dikasihani.

Ello

Instagram

"Semoga cpt nikah bg,udah itu aja doa nya," tulis akun @kalep***. "Nikah lah," sambung akun @odiss***. "@melkamelia Ada yang balu nich," sahut akun @rsa***. "Hbd @marcello_tahitoe langgeng yaaa sampai married," seru akun @_pulang***. "Wahhh selamat ulang tahun bang, cepet sebar undangan yak," kata akun @farhan***.

"Kasian aurelie bang," sambung akun @ahmad***. "@aurelie sabar ya beb," kata akun @sandy***. "Demiapasi udh ga sama @aurelie terlihat lebih cocok sama aurelie sih :(" seru akun @zombie***. "Cieeh ganti lagi," komentar akun @bintang***. "Wkwk cpt amat bung," kata akun @claudia***.

You can share this post!

Related Posts