Prajurit Bucin 'Crash Landing on You' Bongkar Sifat Asli Hyun Bin dan Son Ye Jin di Lokasi Syuting
Official tvN
TV
Demam Crash Landing On You

Baru-baru ini aktor Yoo Soo Bin yang berperan sebagai prajurit bucin Kim Ju Meok membahas soal pengalamannya bekerjasama dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin di drama 'Crash Landing on You'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Tidak dapat dipungkiri jika drama tvN "Crash Landing on You" mengalami kesuksesan yang luar biasa saat tayang di layar kaca. Selain meraih rating yang tinggi, drama ini juga dicintai oleh para pemirsa baik di Korea maupun di luar negeri.

Baru-baru ini Yoo Soo Bin yang berperan sebagai tentara Korea Utara bernama Kim Ju Meok membagikan pengalamannya usai syuting di drama ini. Seperti yang diketahui, Kim Ju Meok merupakan salah satu pasukan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Kim Ju Meok digambarkan sebagai pemuda Korea Utara yang sangat mencintai drama Korea Selatan dan selalu membahas tentang hal itu dengan Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Dia bahkan jadi bucin (budak cinta) aktris Choi Ji Woo karena sangat menyukainya di drama "Stairway to Heaven". Dan berkat Yoon Se Ri, Kim Ju Meok akhirnya bertemu dengan Choi Ji Woo saat berada di Korea Selatan.


Saat membahas tentang dramanya ini, Yoo Soo Bin mengungkapkan kekagumannya pada Son Ye Jin dan Hyun Bin. Dia juga mengaku pernah gugup saat berakting dengan Son Ye Jin karena sang aktris sangat cantik.

"Dia sangat cantik sehingga aku sangat gugup, tapi aku bisa berakting dengan nyaman karena dia merawatku seperti halnya kakak perempuan," terang Yoo Soo Bin. "Aku pikir chemistry kami jadi lebih baik berkat pertimbangannya yang teliti."

Soal Hyun Bin, aktor kelahiran 1992 ini bahkan merasa terhormat bisa bekerjasama dengannya. Dia bahkan menyatakan tekadnya untuk bisa menjadi aktor seperti Hyun Bin.

"Dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk akting. Aku terkejut melihatnya bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang harus dimiliki sebagai seorang aktor," jelas Yoo Soo Bin. "Dia membuat kami semua seimbang sehingga kami bisa berakting tanpa khawatir. Di masa depan, aku ingin menjadi aktor seperti Hyun Bin yang tidak melupakan niat aslinya."

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!". Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada Sabtu (22/2) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait