Serasi di Iklan Ranjang Bareng Kim Tae Hee, Tampang Rain Kena Sindir
Selebriti

Penampilan Rain dan Kim Tae Hee langsung menjadi perbincangan netizen. Beberapa netizen menyindir tampang Rain kurang bisa menyeimbangi kecantikan Kim Tae Hee.

WowKeren - Rain dan Kim Tae Hee dipilih sebagai model iklan untuk tempat tidur lateks La Cloud. Meski keduanya pernah syuting iklan gabungan sebelumnya, ini pertama kalinya mereka tampil di iklan sebagai pasangan.

Bodyfriend merilis foto promosi yang menampilkan Rain dan Kim Tae Hee di mana keduanya duduk di tepi kasur mengenakan busana berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera. Klip iklan baru mereka akan disiarkan mulai 22 Februari besok.

Penampilan Rain dan Kim Tae Hee langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memuji keduanya serasi dan menyoroti rumah tangga mereka yang adem ayem.

Serasi di Iklan Ranjang Bareng Kim Tae Hee, Tampang Rain Kena Sindir

Source: Nate

"Mereka terlihat serasi bersama. Mereka berkencan dengan tenang, menikah, punya bayi, persediaan uang yang tak ada habisnya. Aku cemburu," komentar netizen. "Kalian bisa melihat madu menetes dari mata Rain," tambah netizen lain.


"Mereka terlihat serasi bersama. Kim Tae Hee membuat pilihan terbaik. Uang dan kehormatan itu besar tapi tidak ada yang lebih baik daripada seorang pria yang hanya peduli padamu. Bukan berarti Rain itu miskin atau semacamnya, tapi aku yakin Kim Tae Hee bisa dengan mudah menikahi seorang konglomerat," sahut yang lain.

Namun beberapa netizen justru menyindir tampang Rain kurang bisa menyeimbangi kecantikan Kim Tae Hee. Bahkan ada yang menyebut mereka tidak serasi.

"Aku benar-benar berpikir Rain terlihat lebih buruk di sini. Dia terlihat sangat tampan berdiri di sisinya di foto pernikahan atau bandara mereka tapi aura Kim Tae Hee menghancurkannya di iklan ini," kata netizen. "Jika anak-anak mereka mengikuti kecantikan dan otak ibunya, mereka akan menjadi anak yang sempurna," ujar netizen lain.

"Oh ayolah, penampilan mereka tidak serasi sama sekali tapi semua orang mengatakan mereka terlihat serasi bersama. Rain jelas kurang tampan," tambah yang lain. "Aku masih tidak percaya bahwa mereka sudah menikah dan punya anak. Begitulah tampaknya Kim Tae Hee yang tidak bisa didekati. Dia mungkin top 5 di dunia dalam hal kecantikan," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait