Park Seo Joon Ternyata Gampang Terdistraksi di Lokasi Syuting 'Itaewon Class'
Naver
TV

Video di balik layar dibuka dengan momen saat ketiga karakter utama 'Itaewon Class' berlatih adegan ketika Kim Da Mi menghalangi Kwon Nara mencium bibir Park Seo Joon.

WowKeren - "Itaewon Class" hingga kini masih menjalani proses syuting. Salah satu yang belum lama ini dirilis menampilkan bagaimana Park Seo Joon ternyata gampang terdistraksi di lokasi pengambilan gambar.

Video dibuka dengan momen saat ketiga karakter utama 'Itaewon Class' berlatih adegan ketika Jo Yi Seo (Kim Da Mi) menghalangi Oh Soo Ah (Kwon Nara) mencium bibir Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon). Ketiganya beberapa kali berlatih dialog agar adegannya bisa sempurna.

Park Seo Joon menyebutkan dialognya, "Siapa pria yang menjengkelkanmu?" dan Kwon Nara dengan serius berkata, "Kamu". Park Seo Joon dengan ekspresi kosong membela dirinya, "Siapa? Kamu bohong!" yang membuat Kwon Nara tertawa.

Selama jeda syuting, Park Seo Joon tampak terdistraksi dengan kamera syuting dan membawanya di bahu. Dia mulai mengambil gambar Kwon Nara dan berkomentar, "Ini cukup berat". Karena Park Seo Joon tampak oleng, kameramen dengan cepat mengambilnya.


Park Seo Joon kemudian mempersiapkan syuting adegan dengan Ahn Bo Hyun. Meskipun syuting adegan intens, kedua aktor ganteng itu justru kompak saling tersenyum dan bahkan memakai kacamata lucu untuk mencerahkan suasana syuting.

Namun saat kamera mulai mereka, Park Seo Joon dan Ahn Bo Hyun tampak mendalami karakter masing-masing. Setelahnya, sutradara mengusulkan Ahn Bo Hyun untuk menyentuh Park Seo Joon saat mereka berhadapan di depan lift.

Kedua aktor ganteng itu kompak tidak setuju karena kemungkinan malah Park Seo Joon yang akan memukul Ahn Bo Hyun. Ahn Bo Hyun mengungkap dirinya tidak ingin kena pukul lagi dan Park Seo Joon bercanda mengatakan jika dirinya akan menyembunyikan kepalan tangan di saku.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait