SBS Rilis Interaksi Dingin Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

Yang Se Jong tampak senyum ceria saat bertemu Han Suk Kyu di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Namun senyum itu hilang saat ia berpapasan dengan Ahn Hyo Seop.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal menghadirkan episode baru pada Senin (23/2). Jelang tayang, drama SBS itu seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya foto adegan kali ini menampilkan momen milik Yang Se Jong yang didapuk sebagai cameo. Diketahui bersama kehadiran sang aktor ganteng begitu dinantikan karena ia pernah membintangi season 1 dengan peran sebagai dokter Do In Bum.

Foto adegan terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu menampilkan momen pertemuan antara Do In Bum dan Kim Sabu (Han Suk Kyu). Dokter ganteng itu tampak tersenyum ceria berpelukan dengan Kim Sabu.

Namun, senyum ceria Do In Bum itu hilang saat dia berpapasan dengan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop). Mereka tampak saling berinteraksi dingin hingga membuat penonton penasaran bagaimana sebenarnya hubungan mereka.


SBS Rilis Interaksi Dingin Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\'

Source: SBS 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi membeberkan jika proses syuting dilaksanakan di Yongin, Provinsi Gyeonggi pada awal bulan ini. Saat Yang Se Jong datang dengan senyum ceria ke lokasi syuting, para pemain "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tampak menyambutnya dengan hangat.

Terlebih lagi, Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop pernah beradu akting dalam drama "30 But 17". Mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya dan tampak berjabat tangan hingga berpelukan satu sama lain.

"Terima kasih kepada Yang Se Jong, yang dengan siap menerima permintaan menjadi cameo, kami bisa menyaksikan alur kisah yang lebih kaya dan mendebarkan. Silahkan nantikan penayangan yang menampilkan Do In Bum kembali ke Rumah Sakit Doldam," ungkap tim produksi.

Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan nonton episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru