Lee Jae Wook Pernah Bikin Rekan di Lokasi 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' Nangis, Kenapa?
Official JTBC
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Lee Jae Wook mengaku kalau dia pernah menjadi alasan rekan aktornya di lokasi syuting 'I'll Go To You When The Weather Is Nice'. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Jae Wook melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan ini, dia membahas berbagai hal menarik tentang drama barunya yang berjudul "I'll Go To You When The Weather Is Nice".

Dalam drama ini sendiri Lee Jae Wook berperan sebagai Lee Jang Woo, sahabat dari Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Dia digambarkan sebagai pria yang bekerja di kantor pemerintahan. Sejak SD, Lee Jang Woo kerap didapuk sebagai ketua kelas dan selalu meraih peringkat pertama di kelasnya.

Menariknya, Lee Jae Wook rupanya pernah membuat rekannya di lokasi syuting menangis secara tidak sengaja. Hal ini disebabkan karena dialog yang diucapkannya selama syuting.

"Karakterku Lee Jang Woo adalah pria yang cukup lucu. Jadi aku merasa senang ketika aku memainkannya. Beberapa kalimatku sebagai Lee Jang Woo membuat rekanku tertawa selama 30 menit dan mereka akhirnya menangis karena perut mereka sakit karena terlalu banyak tertawa," ungkapnya.


Sementara itu, "I'll Go To You When The Weather Is Nice" menceritakan tentang gadis dengan kepribadian bagus yang bernama Hye Won (Park Min Young). Saat masih kecil, dia adalah seorang pemain cello. Dia memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya bermain cello, tapi selama waktu itu dia terluka secara emosional karena orang lain.

Hye Won kemudian tumbuh menjadi pribadi yang tertutup dan sulit mempercayai orang lain. Ia bahkan menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di desa. Di sana dia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon), teman masa lalunya yang kini menjalankan sebuah toko buku.

Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada Senin (24/2) malam ini. Jika kamu penggemar setia Lee Jae Wook, Park Min Young atau Seo Kang Joon, jangan sampai ketinggalan menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel