Curhat Pilu Rizky Febian Menjelang Ultah Tanpa Mendiang Lina
Instagram
Selebriti

Kepergian Lina Jubaedah, sang ibunda, seakan membawa luka mendalam di hati Rizky Febian. Putra sulung komedian Sule itu pun mengungkapkan rasa rindunya untuk Lina.

WowKeren - Rizky Febian merupakan salah satu penyanyi solo papan atas yang tengah bersinar. Pria yang akrab disapa Iky ini memiliki banyak fans. Akun Instagram Iky bahkan sudah diikuti lebih dari 7,7 juta followers.

Meski menjadi anak kandung komedian Sule, Iky tidak ingin mendompleng nama sang ayah. Ia berhasil membuktikan kesuksesannya lewat karya-karyanya sendiri.

Tepat pada Selasa (25/2) besok, Iky akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Malam sebelum perayaan ulang tahunnya, kakak Putri Delina ini menuliskan sebuah curahan panjang tentang isi hatinya.

Lewat akun Instagram miliknya, Iky mengunggah foto keluarga sule di masa lalu. Iky yang masih bocah duduk diapit Sule dan almarhumah ibunya, Lina.

Kepergian Lina seakan membawa luka di hati Iky. Iky pun mengungkapkan rasa rindunya untuk Lina.

"Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yg begitu indah luarbiasa, aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah," ungkap Iky. "Biasanya mama selalu kasih kejutan disetiap bulan ini, dan selalu mendoakan yg sama supaya aa jadi anak yg soleh dan berbakti sama orang tua."

Masih teringat betul kenangan saat Lina mengusap-usap Iky. Iky pun mengenang pesan sang ibunda semasa hidup.


"Aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yg bakal angkat harkat martabat keluarga kelak," lanjut Iky. "Ayah dan mama selalu support apapun yg aa jalanin dan membuat aa semakin dewasa disetiap waktunya."

Di akhir tulisannya, Iky tidak lupa mendoakan sang ibunda. "Mah aa sayang mama ,semoga mama tenang disana, aa selalu mendoakan disetiap sujud aa ,agar mama tau betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama," tandas Iky.

Rizky Febian Kenang Lina

Instagram

Curhat pilu Iky tak ayal membuat netter, khususnya fans, ikut bersedih. Dukungan agar Iky tetap bersemangat ramai membanjiri kolom komentar.

"Sukses terus a iky,kami semua akan selalu ada untuk a iky,sehat sehat terus buat aa dan keluarga," komentar akun @_ci***ann. "Doa terbaik untuk aa, alm.mama, dan keluarga semuanyaaa," balas akun @kek***yu__. "Tetep kuat kak❤️ @rizkyfbian," sahut akun @_adeli***garta.

"Kami juga sayang kamu iky, semangat terus dan sukses terus ya 😍🔥 @rizkyfbian," timpal akun @sn***isy. "Semangat a, mamah pasti bangga banget sama aiky, semua orang bangga liat aiky, mamah, ayah, putri, Kel besar aa, rizfelous semuanya bangga dan terharu sama apa yang aa bisa capai saat ini, semangat terus ya a, jangan berhenti berkarya. See u," tambah akun @savit***izkaa.

Sementara itu, Iky bakal menggelar konser di Dago Tea Bandung tepat pada hari ulang tahunnya. Konser ini merupakan mimpi almarhumah ibundanya.

"Showcase ini adalah salah satu bentuk untuk mewujudkan impian dari almarhum mama," kata Rizky belum lama ini. "Sebelum pembuatan showcase ini, mama pernah bilang kalau mama bakal selalu berdoa, bantu, mau dimanapun dan kondisi apapun."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait