Rizky Nazar Makin Keren Saat Kenakan Kostum 'Gatotkaca', Setuju?
Instagram/rizkynazar20
Film

Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' yang diperankan Rizky Nazar dan disutradarai Hanung Bramantyo ini akan memulai syuting pada akhir Maret dan tayang tahun 2020.

WowKeren - Rizky Nazar telah diumumkan sebagai pemeran Gatotkaca di film "Satria Dewa: Gatotkaca" yang disutradarai Hanung Bramantyo. Seperti diketahui, Gatotkaca merupakan film pertama proyek Satria Dewa yang rencananya akan terus berlanjut hingga 2027 mendatang.

Selain Rizky, Yayan Ruhian dan Yasmine Napper juga diumumkan sebagai cast "Satria Dewa: Gatotkaca". Deretan cast lain masih belum diumumkan, seperti almarhum Ashraf Sinclair yang ternyata merupakan salah satu pemeran utama.

Baru-baru ini, akun @gatotkaca_official membagikan penampilan Rizky tengah mengenakan kostum Gatotkaca. Rizky tampak gagah mengenakan kostum hitam dengan tambahan warna emas dan merah di beberapa sisi. Namun, belum diketahui apakah nantinya Rizky akan mengenakan topeng.


Rencananya, film "Satria Dewa: Gatotkaca" akan memulai syuting pada akhir Maret dan dijadwalkan tayang tahun ini. Kostum Gatotkaca yang dikenakan Rizky dinilai keren dan ramai dipuji. Namun, pemilihan Rizky sebagai pemeran Gatotkaca rupanya masih diragukan warganet.

"Aseli keren sih nih kostumnya," komentar akun @r***dhaniiiiiiiiii. "Keren banget masyaAllah," sahut akun @s***bina. "Keren min dah macem betmen ada bocorannya, gini dong hype @gatotkaca_official terus terjaga," tulis akun @p***damayani.

"Kurang tinggi, kurang ideal. Ah, knapa harus dia sih. Udah berharap banyak nih," balas akun @s****adie. "Gatot kaca ternyata bule," komentar akun @m***dfritters. "Kostumnya keren punya, tapi untuk pemerannya aku (masih) meragukan @rizkynazar20 soalnya (menurutku) belum tepat aja sasarannya, apalagi ini (termasuk) film yang besar, but waiting lists lah, moga ga buruk2 amat. Wish u luck," sahut akun @r***tama_.

Sebelumnya, Hanung sendiri telah mengungkap alasan sosok Gatotkaca harus diperankan Rizky. Alasan ini berkaitan dengan target pasar film "Satria Dewa: Gatotkaca" yang diharapkan dapat ditonton segala usia dan dinikmati bareng keluarga.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts