Ada Ciuman Hot Hingga Adegan Ranjang, Teaser 'Couple's World' Disambut Heboh
YouTube/JTBC Drama
TV

Drama mendatang JTBC 'Couple's World' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Itaewon Class'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 27 Maret mendatang.

WowKeren - Jadwal penayangan "Couple's World" di JTBC masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru.

"Couple's World" sendiri menceritakan tentang pasangan yang sudah menikah namun harus menghadapi berbagai macam cobaan, salah satunya adalah pengkhianatan. Drama ini akan mengikuti kisah Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang bekerja sebagai seorang dokter dan suaminya yang bernama Lee Tae O (Park Hae Joon).


Keduanya memiliki seorang putra yang tampan dan terlihat hidup bahagia. Namun di balik itu, Ji Sun Woo ternyata diselingkuhi oleh suaminya. Sedangkan Lee Tae O sebenarnya bermimpi menjadi sutradara film terkenal, namun dia berakhir menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya. Meskipun mencintai istrinya, Lee Tae O justru jatuh ke jurang perselingkuhan.

Sementara itu, teaser "Couple's World" diawali dengan momen intim Ji Sun Woo dan Lee Tae O sebagai pasangan suami istri. Mereka terlihat melakukan hubungan ranjang dan juga berciuman panas dengan mesranya. Lee Tae O bahkan sempat melihat foto keluarga mereka dengan putranya setelah menyampaikan rasa cintanya pada sang istri.

Situasi manis itu tak bertahan lama. Sebab tampaknya Ji Sun Woo mulai mengetahui perselingkuhan suaminya. Di sisi lain, Lee Tae O tetap berusaha menyembunyikan hubungan terlarangnya agar bisa mempertahankan rumah tangganya.

Namun Ji Sun Woo yang terlanjur marah dan terluka tak bisa lagi menahan kesedihannya. Dia menangis hingga berlutut, bahkan di akhir teaser Ji Sun Woo terlihat memegang sebuah gunting yang berlumuran darah.

Setelah teaser ini dirilis, netter pun mulai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang heboh dan sangat menantikan ditayangkannya drama ini.

"YA TUHAN, JTBC sangat hebat dalam membuat drama tentang pasangan menikah atau perselingkuhan," tulis seorang netter. "Owalaaaah ini remake tohhh mantap jiwaaa ditunggu deh jeitibishihhh," imbuh netter yang lain. "Ini sangat mengagumkan," kata netter yang lain. "Yg gini2 nih... Bikin penasaran... Krn ada bau2 pelakhoorr," sahut netter yang lain. "Suka genre gini, nntnnya bikin greget," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Couple's World" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Itaewon Class". Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 27 Maret mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts