So Ju Yeon Kesulitan Syuting Adegan Romantis Bareng Kim Min Jae di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Official SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, So Ju Yeon mengungkapkan kalau dia mengalami kesulitan saat syuting adegan romantis dengan Kim Min Jae di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Nama aktris cantik So Ju Yeon belakangan semakin melambung usai bermain di drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai dokter imut, cantik dan ramah yang bernama Yoon Ah Reum.

Yoon Ah Reum sendiri memiliki banyak momen manis dengan Park Eun Tak yang diperankan oleh Kim Min Jae. Mereka saling menyukai dan selalu melakukan berbagai hal yang manis dan menggemaskan bersama.

Saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Nylon baru-baru ini, So Ju Yeon membahas soal chemistry-nya dengan Kim Min Jae. Karena memang tidak dapat dipungkiri jika ada banyak penonton yang gemas melihat mereka saat bersama.


So Ju Yeon mengungkapkan kalau semua aktor "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bergaul dengan baik. Karena itulah dia merasa sedikit kesulitan untuk berakting adegan romantis dengan Kim Min Jae.

"Kami semua para aktor bergaul dengan baik dan sering hang out bersama. Karena kami sudah sangat dekat, sebenarnya sulit untuk mengungkapkan detail ketika memperagakan love line (adegan romantis)," ungkap So Ju Yeon.

So Ju Yeon kemudian mengungkapkan harapannya di dunia akting. "Aku ingin bisa didekati, tidak sok ke penonton dan menjadi aktris yang secara alami membuat mereka bertanya-tanya apakah aku benar-benar seperti karakterku di kehidupan nyata," harapnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (25/2) malam ini. Jika kamu penggemar setia drama ini, jangan sampai lupa untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru