Konser Kim Jaejoong Di Jakarta Diundur Pasca Menyebarnya Virus Corona, Catat Tanggal Barunya!
Musik
Dampak Virus Corona di K-Pop

Kim Jaejoong beberapa waktu lalu dikonfirmasi siap menggelar konser perdana di Indonesia. Namun sayang, baru-baru ini pihak promotor mengumumkan hal yang kurang menyenangkan untuk penggemar.

WowKeren - Musisi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Hero Jaejoong (Kim Jaejoong) beberapa waktu lalu dikonfirmasi siap menggelar konser perdana di Indonesia bertajuk "2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert". Namun sayang, baru-baru ini pihak promotor mengumumkan hal yang kurang menyenangkan untuk penggemar.

Konser tersebut awalnya dijadwalkan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 7 Maret 2020. Namun pada hari ini, Selasa (25/2), IME Indonesia mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa konser tersebut akan ditunda.


Konser Kim Jaejoong Di Jakarta Diundur Pasca Menyebarnya Virus Corona, Catat Tanggal Barunya!

Twitter

Penundaan tersebut terkait dengan merebaknya penularan virus corona di banyak negara termasuk Korea Selatan. Pihak promotor mengumumkan bahwa konser yang awalnya akan digelar pada 7 Maret 2020 pukul 3 sore akan diundur hingga 20 Mei 2020 pukul 8 malam. Untuk lokasinya, pihak promotor memindahkannya di Tennis Indoor Senayan.

Pihak promotor juga menyampaikan bahwa tiket yang telah dibeli penggemar masih akan berlaku pada tanggal konser yang baru. Namun jika penggemar pemegang tiket tidak dapat menghadiri konser pada tanggal baru, dapat melakukan pengembalian yang waktunya dibatasi hingga 9 Maret mendatang.

Untuk penggemar pemegang tiket yang memutuskan untuk hadir pada konser tanggal baru tersebut, pengumuman nomor kursi terbarunya akan diumumkan pada tanggal 11 Maret 2020. Pihak promotor juga mencantumkan nomor telepon untuk penggemar yang memiliki pertanyaan.

Tur Asia ini dilakukan Kim Jaejoong dalam rangka untuk merayakan comeback-nya di Korea setelah vakum 4 tahun, yang mana, Kim Jaejoong baru saja merilis mini album terbarunya bertajuk "Love Ballad" pada 14 Januari 2020 lalu.

"Love Ballad" dilaporkan telah terjual ratusan ribu keping. Menurut Hanteo Chart, mini album ke-2 Kim Jaejoong itu terjual lebih dari 13.400 kopi pada tanggal 20 saja sehingga membuat album ini melampaui angka 100.000 pada tahap awal keseluruhan.

Jaejoong sendiri diketahui lebih aktif berpromosi di Jepang. Sebelumnya, Jaejoong juga sempat menggelar tur konser Asia pada November 2013 hingga Januari 2014 untuk merayakan album solo pertamanya. Konser tersebut digelar di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, Taiwan, dan Tiongkok.

You can share this post!

Related Posts