Jawaban Cerdas Jungkook BTS Ditanya Fokus dan Sumber Kebahagiaan dalam Hidupnya
Selebriti
BTS Comeback

Masing-masing member BTS memilih kata kunci dari layar selama konferensi pers untuk 'Map of the Soul: 7'. Jungkook memilih '2020' dan menerima pertanyaan sebagai berikut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback merilis "Map of the Soul: 7" dengan lagu utama bertajuk "ON" pada 21 Februari. Grup besutan Big Hit Entertainment itu mengadakan konferensi pers online global pada 24 Februari pukul 2 siang waktu setempat.

Sebelum menjawab pertanyaan yang dikirim oleh pers dan media asing, masing-masing member memilih kata kunci dari layar dan menjawab pertanyaan mengenai kata tersebut. Golden maknae Jungkook memilih kata kunci "2020" dan menerima pertanyaan sebagai berikut.


"Kalian sering ditanya, 'Apa selanjutnya?' Jadi alih-alih itu, apa yang kalian fokuskan saat ini? Apa yang saat ini membuatmu paling bahagia?"

Jungkook siap untuk menjawab pertanyaan itu karena ia langsung tahu apa jawabannya. Penyanyi kelahiran 1997 itu memberi jawaban yang cerdas dan sukses menyentuh hati semua ARMY (fandom) di penjuru dunia.

Jawaban Cerdas Jungkook BTS Ditanya Fokus dan Sumber Kebahagiaan dalam Hidupnya

Source: Koreaboo

"Aku melihat ada dua pertanyaan. Kupikir aku bisa menjawab kedua pertanyaan dengan satu jawaban. Jawabannya adalah ARMY. Semua momen berharga dan alasan kami berada di posisi kami sekarang adalah semua karena ARMY. Kami memulai 2020 dengan tampil di Grammy dan itu semua karena ARMY kami. Aku mengatakan ini setiap waktu tapi aku benar-benar berterima kasih kepada semua penggemar kami untuk semua yang telah kalian lakukan," ungkapnya.

Jungkook juga menyatakan kegembiraannya untuk dapat bertemu dengan ARMY di seluruh dunia musim semi mendatang. Seperti diketahui, BTS telah mengumumkan tur konser "Map of the Soul" di sejumlah negara di Amerika Utara, Eropa dan Jepang. Tur akan dibuka dengan konser di Seoul pada April mendatang.

"Kami juga sedang mempersiapkan konser dan tur dunia kami mulai April. Aku tidak sabar untuk menampilkan semua lagu baru kami untuk para penggemar kami dan kupikir banyak penggemar kami juga menantikannya. Kami juga bersemangat untuk itu dan aku berharap bahwa kami dapat dengan aman mempersiapkan dan melakukan konser kami segera," tuturnya.

Jungkook selalu mengutamakan ARMY. Ia bahkan mengungkapkan dalam pesan terima kasihnya dalam album untuk ARMY sebagai balasan cinta yang telah ia terima.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts