BTS Rilis Video Dance Practice 'ON', Gerakan Koreografi Tuai Decak Kagum
Instagram/bts.bighitofficial
Musik
BTS Comeback

Hari ini, Rabu (25/2) tengah malam waktu setempat, BTS merilis video dance practice 'ON' yang terkesan epic dengan menampilkan puluhan dancer serta properti drum dan stik.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal sebagai BTS akhirnya resmi comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari lalu. Dalam comeback mereka kali ini, Jungkook dan kawan-kawan hadir dengan title track bertajuk "ON".

Sebelum ini, BTS sempat merilis MV spesial "ON" versi Kinetic Manifesto bersama Come Prima serta video "ON" Kinetic Manifesto Film (BTS Focus). Sedangkan hari ini, Rabu (25/2) tengah malam waktu setempat, gantian video dance practice "ON" yang dirilis.


Video dibuka dengan formasi baris para dancer yang mengawali dengan gerakan tertentu sambil membawa stik. Menariknya di sini, dua dari tujuh member yaitu Jungkook dan Jimin BTS tak memakai alas kaki.

Keseluruhan koreografi "ON" sendiri terkesan epic dengan adanya puluhan dancer serta properti drum dan stik yang digunakan. Selain itu, para member juga menunjukkan kemampuan menari mereka yang luar biasa lewat gerakan-gerakan rumit yang menjadi bagian dari koreografi "ON".

"Aku tidak peduli berapa banyak aku mengatakan ini tapi TARIANNYA SUDAH DI LEVEL BERBEDA," komentar fans. "Kalau mereka menampilkan ini di BBMA, mereka akan membakar seluruh arena," kata fans lainnya. "Aku sedih untuk orang-orang yang belum menemukan BTS dalam hidup mereka," ujar yang lain.

"Grammy jelas tidak akan bisa mengatasi ini... Mereka pasti sudah mencuri keseluruhan acara," kata fans. "Aku tidak bisa membayangkan betapa capeknya mereka setelah membawakan ini," komentar yang lain. "Vokal Jungkook sangat luar biasa," imbuh lainnya.

Sementara itu di hari pertama comeback, BTS sudah mencetak sejarah dengan memecahkan rekor penjualan album. Pada hari pertama dirilis, album "Map Of The Soul: 7" telah terjual sebanyak 2.653.050 copy. Luar biasa, bukan?

You can share this post!

Related Posts