Raffi Melayat ke Rumah BCL Tak Tersorot Kamera, Agnez Mo-Raphael Maitimo Dinner Mewah - Topik Pagi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Simak sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian dan dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat sekaligus makin update, simak berita-berita terpopuler WowKeren yang patut disimak berikut ini, yuk.

Berita terpopuler pertama datang dari suami Raffi Ahmad yang ternyata sudah melayat ke kediaman Bunga Citra Lestari tanpa tersorot kamera, guys. Kemudian ada berita tentang Agnes Monica yang kian dekat dengan pemain sepak bola Raphael Maitimo, lho.

Selanjutnya ada berita tentang baju-baju milik Ajun Perwira yang dilemparkan ke kolam renang oleh sang istri, guys. Terakhir ada juga berita dari fans NCT yang geram karena bodyguard memanggil Haechan dengan kata tak pantas. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Raffi Ceritakan Reaksi Nagita Usai Melayat Ke Rumah BCL, Banjir Pujian Karena Tak Tersorot Kamera

Photo-INFO

Instagram

Usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, tak banyak yang tahu bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah melayat, guys. Pasangan selebriti yang menikah di tahun 2014 tersebut rupanya mengunjungi rumah duka Bunga Citra Lestari setibanya di Jakarta pada Sabtu (22/2) lalu.

Setelah melayat ke rumah BCL, rupanya Nagita terus menangis saat Raffi berandai-andai jika ia dipanggil Tuhan terlebih dahulu seperti Ashraf. Fakta bahwa Raffi dan Nagita telah melayat ke rumah BCL rupanya sukses mengejutkan netizen, hingga ramai dipuji karena tak memamerkannya lewat media sosial seperti sejumlah artis lain.

2. Agnez Mo dan Raphael Maitimo Dinner Mewah, Menu Urap-Urap Curi Perhatian

Photo-INFO

Instagram


Sempat dikabarkan pacaran dengan bule, Agnes Monica kini santer diisukan dekat dengan pesepakbola tampan Raphael Maitimo. Tak hanya menemani latihan, penyanyi yang dikenal sebagai Agnez Mo tersebut juga mengajak Raphael makan malam alias dinner bersama, lho.

Para netter pun terpesona dengan penampilan Agnes lantaran terlihat lebih feminin daripada biasanya. Selain itu, para netter juga salah fokus dengan menu makanan pelantun lagu "Diamonds" tersebut yang terlihat mirip dengan urap-urap karena berisi sayuran, guys.

3. Jennifer Ipel Ngamuk Sampai Lempar Baju dan Celana Ajun Perwira Ke Kolam Renang

Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini, rumah tangga Ajun Perwira dengan Jennifer Ipel santer dikabarkan sedang bermasalah. Sebelumnya, Jennifer merasa geram karena pertengkaran rumah tangganya dituding hanya settingan belaka.

Tak hanya itu, Jennifer baru-baru ini melempar baju dan celana milik Ajun ke kolam renang untuk meluapkan kemarahannya, lho. Jennifer pun mengaku cuek saat ia terus-terusan menerima banyak komentar negatif dari netizen, lantaran dianggap kekanakan saat mengumbar masalah rumah tangganya kepada publik.

4. Fans Ngamuk Usai Tahu Bodyguard NCT Panggil Haechan dengan Sebutan Jahat Ini

Photo-INFO

Twitter

Baru-baru ini, perhatian para penggemar NCT 127 teralihkan gara-gara perlakuan tak pantas salah satu bodyguard kepada Haechan. Si bodyguard merasa kesal karena tak mendapat jawaban dari Haechan meski pesan pribadinya di Instagram sudah dibaca, lho.

Yang membuat fans berang adalah panggilan tak pantas yang digunakan bodyguard tersebut untuk Haechan, yaitu "si berengsek". Melihat tindakan yang tak profesional ini, fans pun meminta SM Entertainment untuk memecat bodyguard tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru