Ciuman Hot Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Bikin Otomatis Teriak
TV

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop melakukan ciuman hot di episode terakhir 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' yang tayang pada Selasa (25/2) malam kemarin hingga membuat netizen heboh.

WowKeren - Pada Selasa (25/2) malam kemarin SBS telah menayangkan episode terakhir "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Meski diwarnai dengan beragam konflik, drama ini menghadirkan ending yang terbaik bagi semua orang.

Kisah cinta antara Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dengan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) pun berakhir manis. Di awal episode, Cha Eun Jae tampak terus menyangkal perasaan yang dimilikinya untuk Seo Woo Jin. Namun dia terus memikirkan Seo Woo Jin saat sedang sendirian. Dia bahkan membahas Seo Woo Jin saat bersama dengan dokter Yoon Ah Reum (So Ju Yeon).


Tak mampu lagi menyembunyikan perasaannya, Cha Eun Jae kemudian mencium Seo Woo Jin saat mereka berduaan di ruang dokter. Namun Cha Eun Jae masih malu-malu, karena dia langsung menjauh dan minta maaf setelah mencium Seo Woo Jin.

Namun Seo Woo Jin yang tak bisa lagi menahan perasaannya, mulai memberikan ciuman balasan. Mereka kemudian berciuman dengan hot, mesra dan cukup lama. Begitulah akhirnya mereka saling mengkonfirmasi perasaan antara satu sama lain.

Ciuman hot Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung ini tentu saja sukses menarik perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang heboh hingga otomatis teriak setelah melihat adegan ini.

"Semuanya!!! Ayo berteriaaaaaaakkkk," tulis seorang netter. "YAAAAAA AKHIRNYAAAAAA!!" imbuh netter yang lain. "aaaahhhh sukakkkkk," kata netter yang lain.

"Semuanya!!! Ayo berteriaaaakkk. Batasannya telah dilewati," ujar netter yang lain. "Ya, ini adalah momen yang sangat ku nantikan," sahut netter yang lain. "Otomatis teriak liat ini haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" rencananya akan digantikan dengan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung ini rencananya akan mulai tayang pada 2 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts