Rating Makin Jeblok, Episode Terbaru 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' Justru Tuai Pujian
Official JTBC
TV

Episode terbaru 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' yang tayang pada Selasa (25/2) malam kemarin kembali mencatat rating rendah, bahkan lebih rendah dari episode perdananya.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "I'll Go To You When The Weather Is Nice" pada Selasa (25/2) malam kemarin. Di episode terbaru drama ini, Hye Won (Park Min Young) dan Eun Seob (Seo Kang Joon) terlihat semakin dekat.

Hye Won dan Eun Seob semakin sering menghabiskan waktu bersama dan membahas berbagai hal menarik. Meskipun masih cukup canggung saat bersama, Hye Won dan Eun Seob perlahan mulai membuka diri pada satu sama lain.


Meski menghadirkan cerita hangat dan menenangkan, rating episode terbaru "I'll Go To You When The Weather Is Nice" kembali mencatat skor rendah yakni 1,6 persen. Dengan demikian, ratingnya mengalami penurunan jika dibandingkan dengan rating episode perdananya yaitu 1,9 persen.

Karena rating drama ini semakin jeblok, netizen Korea pun mulai membicarakannya. Selain itu, mereka juga memuji jalan cerita drama ini sehingga menantikan episode pekan depan.

"Rating pemirsa hanya 1,6 persen....." tulis seorang netter. "Apa yang salah dengan ratingnya? Sayang sekali huhu," imbuh netter yang lain.

"Drama ini tenang dan menyenangkan. Park Min Young selalu memiliki chemistry yang baik," kata netter yang lain. "Aku ingin tahu tentang episode ketiga. Hye Won memeluk Eun Seob," sahut netter yang lain. "Aku menantikan episode ketiga," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel