BTS Bikin Takjub, Suguhkan Aksi Dramatis Bawakan 'ON' di Stasiun Grand Central, New York
Twitter/FallonTonight
Musik
BTS Comeback

Bukan performance biasa, 'ON' dibawakan BTS di Grand Central Terminal, sebuah stasiun yang berlokasi di Midtown Manhattan, New York yang membuatnya jadi begitu dramatis.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja comeback dengan full album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Kini grup beranggotakan 7 orang tersebut tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi.

Sejak beberapa waktu lalu, BTS telah menjalani syuting beberapa acara di Amerika Serikat, salah satunya "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Di sini, Jungkook dan kawan-kawan membawakan title track terbaru mereka yang berjudul "ON".


Bukan performance biasa, "ON" dibawakan BTS di Grand Central Terminal, sebuah stasiun yang berlokasi di Midtown Manhattan, New York. Lokasi yang unik ditambah dengan aksi "panggung" yang keren membuat performance kali ini terkesan lebih dramatis dari biasanya.

Aksi panggung BTS yang ditayangkan di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" ini rupanya juga menjadi perhatian para netizen Korea. Sudah bisa ditebak, mereka dibuat takjub dengan performance boy grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

"Sudah bisa ditebak, ini kembalinya sang raja," komentar netizen. "Dimulai dengan camera-walking... Suara drumstick... Performance ini sangat besar-besaran dan gila," kata netizen lainnya. "Apa ini beneran live? Aku sampai tidak percaya," ujar yang lain.

"Ini performance yang membuatku terkejut," kata netizen. "Aku kira cuma performance. Kenapa mereka seperti syuting MV? Orang-orang yang melihat BTS untuk pertama kalinya hari ini sekali lagi akan kaget," komentar yang lain.

"Penonton Amerikanya pasti menggila. Ini performance legendaris. Sudah bisa ditebak dari BTS," ujar netizen. "Aku rasa mereka harus membawa performance ini ke Grammy dan Billboard," imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts