Perankan Master Kim, Han Suk Kyu Bahas Kemungkinan Season 3 'Romantic Doctor, Teacher Kim'
TV

Pada Selasa (25/2), Han Suk Kyu yang berperan sebagai Master Kim membagikan pemikirannya usai membintangi drama ini. Selain itu, dia juga membahas soal kemungkinan diproduksinya musim ketiga.

WowKeren - Episode terakhir "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" telah tayang di SBS pada Selasa (25/2) malam kemarin. Drama ini diakhiri dengan happy ending dari semua karakternya, termasuk Master Kim (Han Suk Kyu), Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Pada Selasa (25/2) juga, para pemain drama ini membagikan pemikirannya usai terlibat dalam proyek ini. Termasuk Han Suk Kyu yang memerankan tokoh sentral, Master Kim.


Han Suk Kyu mengatakan kalau dia belajar banyak dari Master Kim. Dia juga mengungkapkan kesedihannya di hari terakhir syuting.

"Master Kim adalah karakter yang memiliki banyak nilai dan perspektif yang sama tentang kehidupan yang ku miliki. Melalui dia, aku bisa belajar banyak hal sebagai pribadi, dan melalui dia, aku bisa mengekspresikan banyak hal yang telah ku pikirkan sejak lama. Dia bermakna bagiku dalam banyak hal," jelas Han Suk Kyu.

"Ketika kami menyelesaikan syuting terakhir, aku merasa sedih. Sebelum musim kedua dimulai, semua pemain dan kru benar-benar gugup. Tapi melihat penonton menunjukkan dukungan yang sangat besar sejak episode pertama, hal itu memberi kami kekuatan. Kami mampu bekerja keras sampai akhir karena kami merasakan tanggung jawab untuk membalas pemirsa," terangnya.

Han Suk Kyu kemudian membahas soal kemungkinan diproduksinya musim ketiga dari drama ini. Han Suk Kyu juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa yang telah memberikan banyak dukungan.

"Jika ada kesempatan, aku akan menunggu dengan harapan dan antisipasi untuk musim ketiga," harapnya.

"Seorang aktor tidak ada artinya tanpa orang-orang yang mengawasinya. Terima kasih atas dukungan kalian. Tolong jaga kesehatan kalian, ku harap kalian semua bisa mencapai apa yang ingin kalian capai dalam hidup," pungkasnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri rencananya akan digantikan dengan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung ini rencananya akan mulai tayang pada 2 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts