BTS Dipastikan Bakal Gelar 3 Hari Konser 'Map Of The Soul Tour' Di Rose Bowl Stadion
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS kembali mengumumkan tambahan tanggal untuk tur konser mereka. BTS dipastikan menyambangi Rose Bowl Stadium untuk menggelar konser di Los Angeles selama 3 hari.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini diketahui sedang sibuk melakukan promosi untuk comeback mereka. Boy grup besutan Big Hit Entertainment baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari lalu.

Tak hanya itu, BTS juga mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka.


Seperti biasa, seri tur akan dimulai di tempat kelahiran grup, Seoul. Konser di Seoul itu akan mulai digelar pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadion. BTS melanjutkan tur tersebut di beberapa negara seperti Santa Clara pada 25-26 April, Los Angeles pada 2-3 Mei, Dallas pada 9-10 Mei. BTS juga akan menggelar konser di beberapa negara di Eropa dan Asia seperti Jepang.

Namun seperti tak cukup, BTS kembali mengumumkan tambahan tanggal untuk tur konser mereka. Rap Monster (RM) cs dipastikan menyambangi Rose Bowl Stadium untuk menggelar konser di Los Angeles selama 2 hari (2-3 Mei). Namun diumumkan bahwa BTS akan kembali menambah satu malam pertunjukkan di stadion besar tersebut.

BTS Dipastikan Bakal Gelar 3 Hari Konser \'Map Of The Soul Tour\' Di Rose Bowl Stadion

Twitter

BTS sekarang akan tampil untuk malam ketiga di Stadion Rose Bowl pada tanggal 5 Mei. Tiket untuk pertunjukan ketiga ini dijual untuk pemilik member fans resmi pada tanggal 1 Maret jam 7 malam.

Menggelar konser di Rose Bowl merupakan impian terbesar bagi BTS sejak mereka debut. Mereka yang beberapa tahun lalu hanya dapat melihatnya dari kejauhan, kini sudah sukses menggelar konser mereka sendiri di stadium berkapasitas 56 ribu orang yang berada di Amerika Serikat tersebut.

Di sisi lain, comeback BTS kali ini sukses besar. Twitter melaporkan bahwa BTS telah mengambil alih Twitter dengan 17 juta cuitan hanya dalam 48 jam. Volume cuitan diketahui memuncak dalam satu jam pertama ketika album ini dirilis. Pada 21 Februari pukul 18:00 hingga 19:00, terdapat 1,2 juta cuitan yang berhubungan dengan perilisan album BTS tersebut.

Kesuksesan comeback BTS ini tak hanya terlihat di dunia maya saja. Sebelumnya, Dreamers Company selaku distributor album untuk album BTS mengungkapkan pre-order untuk "Map Of The Soul: 7" telah melampaui 4,02 juta keping pada 17 Februari. Ini adalah jumlah pre-order terbesar untuk setiap artis, baik Korea maupun asing dalam sejarah Dreamers Company.

Sementara itu, "Map of the Soul: 7" merupakan full album keempat BTS dalam 7 tahun karir mereka. Video musik untuk title track di album ini akan dirilis sepekan setelah perilisan album, yaitu pada 28 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts