Zhou Mi Kejutkan Fans Rilis Teaser 'I'll Be There' Lagu Kolaborasi Bareng Kun Dan Xiaojun WayV
Musik

Lama tak merilis apapun, Zhou Mi tiba-tiba saja mengejutkan penggemar. Pihak agensi merilis video rekaman Zhou Mi menyanyikan lagu kolaborasi bersama member WayV bertajuk 'I'll Be There'.

WowKeren - Selama ini Zhou Mi Super Junior-M lebih banyak disibukkan dengan aktivitas solo daripada kegiatan grup, mengingat Super Junior-M cukup lama tak merilis karya baru. Penyanyi asal Tiongkok itu sempat merilis single solo bertajuk "I Don't care" Maret 2018 lalu.

Lama tak merilis apapun, Zhou Mi tiba-tiba saja mengejutkan penggemar. Pihak SM Entertainment, pada hari ini, Rabu 926/2) tiba-tiba saja merilis video rekaman Zhou Mi menyanyikan lagu kolaborasi bertajuk "I'll Be There".

Lebih istimewanya lagi, lagu itu merupakan proyek kolaborasi bersama 2 member WayV yakni Kun dan Xiaojun. Lagu kolaborasi ini akan dijadwalkan rilis pada 28 Februari ini pukul 12 siang waktu setempat.


Ini akan menandai perilisan musik resmi pertama Zhou Mi dalam waktu sekitar satu tahun dan 2 bulan, sejak rilisnya "The Lonely Flame" pada tahun 2018. Zhou Mi memulai debutnya sebagai vokalis utama Super Junior-M pada tahun 2008.

Dia juga bergabung dengan Super Junior-M dengan Henry untuk single "Santa U Are The One" yang dirilis pada Desember 2011. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2012, dengan peran dalam drama idola "When Love Walked In". Pada Maret 2013, Zhou Mi merilis memo perjalanan berjudul Thai Perfect.

Pada bulan Februari 2014, Zhou Mi menjadi anggota baru dari grup balada SM The Ballad yang awalnya dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2010. Zhou Mi kemudian berpartisipasi dalam album ke-2 grup tersebut, "Breath", serta menyanyikan versi Tiongkok dari "Blind".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel