BTS Lawak Bareng James Corden di 'Carpool Karaoke', Papa Mochi Trending Gara-Gara Jimin
Selebriti
BTS Comeback

Klip penampilan BTS di 'Carpool Karaoke' bersama James Corden akhirnya dirilis. Mereka menghabiskan waktu yang sangat seru bersama dan menciptakan interaksi kocak.

WowKeren - Penampilan BTS (Bangtan Boys) di "Carpool Karaoke" sukses membuat banyak orang tak sabar sejak diumumkan pekan lalu. Klip penampilan mereka akhirnya dirilis hari ini, Rabu (26/1).

"Carpool Karaoke" adalah segmen di acara bincang-bincang larut malam "The Late Late Show with James Corden". Segmen tersebut menampilkan pembawa acara James Corden yang mengendarai mobil dengan artis-artis populer sambil menyanyikan lagu hit mereka bersama-sama.


BTS dan James Corden menghabiskan waktu yang sangat seru bersama menyanyikan lagu-lagu hits grup besutan Big Hit Entertainment itu seperti "MIC Drop", "ON" dan "Black Swan". Mereka juga menyanyikan "Finesse" milik Bruno Mars dan "Circles" Post Malone.

Di sela-sela lagu, James Corden mewawancarai BTS tentang belajar bahasa Inggris, nama panggilan mereka, bagaimana menghabiskan setiap hari bersama, dan banyak lagi. Saat berbicara tentang nama panggilan, James Corden mengatakan bahwa ia tahu nama panggilan Jimin BTS adalah Mochi.

Jimin menyebut James Corden "Papa Mochi" yang dibalas, "Kalau begitu kau adalah 'Bayi Mochi'." Percakapan mereka sukses membuat semua orang dalam mobil tertawa.

Tak lama setelah "Carpool Karaoke" dirilis, "Papa Mochi" langsung masuk daftar tren di Twitter dunia. Banyak yang membicarakan betapa kocaknya interaksi Jimin dan James Corden ketika memanggil satu sama lain dengan sebutan "Mochi".

BTS Lawak Bareng James Corden di \'Carpool Karaoke\', Papa Mochi Trending Gara-Gara Jimin

Source: Twitter

Menjelang akhir video, BTS bergabung dengan kelas dansa James Corden. Jimin maju untuk mengajar semua orang koreografi untuk "ON".

Sementara itu, BTS comeback merilis album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari dengan lagu utama "ON" yang sukses memukau banyak orang. Album ini berisi 20 lagu dengan 15 lagu baru yang ikut ditulis dan diproduseri oleh member-membernya.

You can share this post!

Related Posts